HomeBERITAPolda Sumsel Gelar Tali Asih kepada Bhayangkari Personel Satbrimob

Polda Sumsel Gelar Tali Asih kepada Bhayangkari Personel Satbrimob

Polda Sumsel memberikan tali asih kepada Bhayangkari Personel Satbrimob yang sedang melaksanakan tugas Operasi ke Papu

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Polda Sumsel berikan tali asih kepada Bhayangkari Personel Satbrimob yang sedang melaksanakan tugas Operasi ke Papua.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Sumsel, Ny Evi Rachmad Wibowo memberikan secara langsung ke Bhayangkari Satbrimob, Kamis (14/9/2023).

“Ada sebanyak 203 personel Satbrimob kita sedang melaksanakan BKO Papua. Kita mendoakan personel kita itu kembali lagi ke Bumi Sriwijaya semua dalam keadaan lengkap, baik personel maupun peralatannya,” ujar Kapolda Sumsel.

“Untuk itulah pihaknya memberikan tali asih kepada Bhayangkari Satbrimob maupun keluarganya. “Ini bantuan yang kita berikan kepada istri maupun keluarga, para anggota kita yang berangkat menjalankan tugas di Papua,” katanya.

Ia berharap tali asih yang pihaknya berikan dapat bermanfaat dengan baik, hingga meminta bersama-sama mendoakan para personel Satbrimob yang bertugas di Papua dalam keadaan sehat.

“Hingga pulang ke Palembang dalam keadaan sehat dan 203 personel semuanya kembali utuh berkumpul dengan kesatuan maupun keluarga,” pungkasnya. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polrestabes Surabaya Musnahkan Sabu 40,8 Gram dan Ekstasi  26,019 Butir

SURABAYA, SMNNews.co.id - Polrestabes Surabaya hari ini musnahkan narkotik jenis  sabu seberat 40,890,92 gram dan narkotika jenis ekstasi sebanyak 26,019 butir,  Pemusnahan barang bukti...

Tim TNI-Polri dan Pemda Bongkar Gudang dan Lokasi Penyulingan Minyak Ilegal di Banyuasin dan Muratara

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Pembongkaran gudang minyak ilegal dilakukan tim gabungan diwilayah Banyuasin dan Muratara sepanjang, Kamis (16/5/2024). Dikecamatan Suak Tapeh kabupaten Banyuasin, terdapat dua lokasi...

Puluhan Wartawan Blitar Raya Gelar Unjuk Rasa Tolak Draf RUU Penyiaran

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Puluhan wartawan Blitar Raya yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) melakukan aksi unjuk...