HomeBERITAPoli Eksekutif RSUD Jombang Semakin Diminati Masyarakat Sediakan Layanan Privat dan Lengkap

Poli Eksekutif RSUD Jombang Semakin Diminati Masyarakat Sediakan Layanan Privat dan Lengkap

Poli Ekskutif RSUD Jombang

Jombang, SMNNews.co.id – Poli esekutif RSUD Jombang semakin diminati masyarakat. Sejak dibuka 27 Oktober lalu, sudah ada 132 pasien yang menggunakan layanan tersebut. Selain lebih privat, poli eksekutif juga memberikan layanan dokter spesialis yang lengkap.

Dr. Hardini Indarwati, S.H., M.H.Kes., Kepala Instalasi Poli Eksekutif menjelaskan, dalam kurun waktu satu bulan terakhir, ada 132 pasien yang menggunakan poli eksekutif. Dari jumlah itu, 15 pasien menjalani rawat inap/ masuk rumah sakit (MRS). ”Saat ini kita masih memeperuntukan layanan pasien umum. Sementara kita belum melayani pasien BPJS atau asuransi kesehatan lainnya,” ujar dia

Namun dalam waktu dekat, Poli esekutif RSUD Jombang juga berencana melayani pasien BPJS kesehatan. Saat ini, RSUD Jombang telah memproses persyaratan administrasi untuk pasien BPJS. ”Insya Allah tahun depan, mudah mudahan sudah siap,” tambahnya.

Di Poli eksekutif, semua pelayanan dokter spesialis disediakan. Mulai, pelayanan spesialis ortopedi, spesialis urologi, spesialis penyakit dalam, spesialis bedah, spesialis bedah syaraf spesialis bedah plastik, spesilis kepala dan leher, spesialis penyakit kulit dan kelamin, poli psikologi dan lain-lain. ”Ya kita memberikan layanan secara lengkap,’’ terangnya.

Untuk jam operasional pelayanan sendiri, Poli eksekutif RSUD Jombang buka mulai Senin – Sabtu. Adapun jadwal layanan yakni Senin – Kamis mulai pukul 07.00 – 19.00 malam. Sedangkan untuk Jumat – Sabtu mulai pukul 07.00 – 11.00. ”Cara mendaftar bisa secara online maupun datang ke lokasi. Untuk online dapat melalui WA nomor 0895 2890 7996,” pungkasnya.

Ruangan Poli Eksekutif RSUD Jombang

Sementara itu, Dr. Pudji Umbaran Direktur RSUD Jombang menyampaikan antusiasme masyarakat dalam menggunakan poli eksekutif cukup tinggi di masa pandemi Covid – 19. ”Alhamdulillah semakin meningkat, setiap hari tak kurang dari 10 pasien berkunjung,” ujar dia.

Saat ini manajemen RSUD Jombang telah berupaya untuk memproses persyaratan agar bisa melayani pasien BPJS Kesehatan. ”Mohon doanya agar kita semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saat ini kami masih memproses persyaratan administrasi dengan BPJS Kesehatan,” pungkasnya. (pj/hms)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...