HomeBERITAPolisi Berhasil Bekuk Begal Meresahkan! Sudah Beraksi 11 Kali di Probolinggo

Polisi Berhasil Bekuk Begal Meresahkan! Sudah Beraksi 11 Kali di Probolinggo

Ilustrasi (sumber:lp)

PROBOLINGGO, SMNNews.co.id – Unit Reskirm Polsek Leces berhasil bekuk begal meresahkan yang sudah beraksi di 11 lokasi. Pelaku diketahui Berinisal AP (22), warga Desa Leces, Kecamataan Leces, Probolinggo.

Pelaku ditangkap di sebuah rumah kosong di desa tersebut. Namun pada saat penangkapan pelaku melawan dengan mengacungkan clurit. Karena membahayakan, polisi memberikan sebuah tembakan peringatan, Namun tidak diindahkan, Karena mencoba untuk kabur akhirnya memberikan hadiah timah panas di kaki pelaku.

Baca Juga : Usai Didemo dan Mediasi, Gus Samsudin Tetap Menolak Penutupan Padepokan Dzat Nur Sejati!

“Kita terpaksa memberikan tembakan, karena saat ditangkap justru mengacungkan senjata tajam dan nyawa anggota kami terancam,” ujar Kanit Reskirm Polsek Leces, Aipda Eko Apriyanto Senin (1/8/2022).

Eko menjelaskan, penangkapan pelaku berawal dari laporan Dwi Ekky Haryani (23) warga kota Probolinggo ke Polsek Leces. Kepada petugas Dwi mengaku menjadi korban perampokan motor.

“Pengakuan korban saat motornya dirampas, pelaku pengancam menggunakan clurit. Karena takut korban akhirnya menyerahkan motornya ke pelaku,” tambahnya.

Berawal dari laporan itu, Polisi kemudian melakukan penyelidikan terhadap identitas pelaku. petugas lalu bergerak menangkap pelaku.

Baca Juga : Jatuh Dari Ketinggian 50 Meter Teknisi Jaringan Seluler Meninggal Dunia, Begini Kronologinya!

Untuk mempertangung Jawabkan perbauatnanya tersebut, pelaku dijerat pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.

“Pelaku terancam hukuman 9 tahun penjara  atas perbuitanya itu,”pungkas Eko Apriyanto. (lp/red)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Telan Anggaran Hingga Ratusan Juta, Peserta Ujian Tulis Perangkat Desa Tiron Diwarnai Kelaparan

MADIUN, SMNNews.co.id - Anggaran biaya pengisian perangkat desa Tiron yang dibebankan APBDes hingga ratusan juta rupiah dikeluhkan beberapa peserta saat melaksanakan ujian tulis. Pasalnya, ujian...

Pastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Doko Dampingi Penyaluran BLT DD Kepada Warga Binaannya

Blitar - SMNNews.co.id - Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serda Anas Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran...

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Indramayu Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pupuk Bersubsidi Tahun 2022

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Rapat koordinasi dan evaluasi distribusi pupuk bersubsidi diwilayah Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Indramayu....