HomeBERITAPolisi Jenguk Korban Insiden Kebakaran Mobil di SPBU Ngawi

Polisi Jenguk Korban Insiden Kebakaran Mobil di SPBU Ngawi

Polisi saat jenguk korban kebakaran di SPBU Kedungprahu-Padas.

NGAWI, SMNNews.co.id – Korban kebakaran mobil di SPBU Kedungprahu, Kecamatan Padas, ternyata menderita luka bakar tak sedikit.

Hal itu terkuak ketika rombongan dari Polsek Padas menjenguk korban bernama Novita di rumah sakit. Novita merupakan istri pengemudi pikap yang terbakar pada Sabtu malam 22 Oktober lalu.

Ipda Dian Ambarwati, pelaksana tugas (Plt) Kasie Humas Polres Ngawi, mengatakan, kehadiran para petugas Polsek Padas itu juga melaksanakan perintah Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wyatputera untuk menjenguk korban.

“Teriring salam dari Kapolres Ngawi serta doa agar korban ini segera sembuh dan dapat berkumpul lagi bersama keluarga,” ujar Ipda Dian.

Insiden kebakaran di SPBU Kedungprahu Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi itu terjadi saat suami Novita bernama Jati Kusumo mengisi bensin jenis pertalite sebesar Rp400 ribu.

Tiba-tiba saat pengisian selesai, ada percikan api di kabin depan pikap, melukai Novita yang tengah duduk menunggu suaminya.

Api cepat membesar dan menyambar pompa bensin serta menghanguskan pikap. Novita sendiri mengalami luka bakar pada muka, lengan kanan, kaki kanan dan kiri.

Saat dijenguk petugas, Novita masih dirawat intensif dengan luka-luka dibalut perban. Saat ini, kasus kebakaran di SPBU Padas ini masih didalami polisi dan menunggu petugas Labfor Polda Jatim. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...