HomeBERITAPolisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Seorang Pria di Kendal Ngawi

Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Seorang Pria di Kendal Ngawi

Ilustrasi Pembunuhan (sumber : google)

NGAWI, SMNNews.co.id – Seorang pria yang tinggal di Desa Gayam Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, diduga telah menjadi korban pembunuhan.

Pria bernama Wachid itu diketahui meninggal oleh anaknya, Erika, pada Jumat malam (9/9/2022). Erika yang sudah berumah tangga dan tinggal terpisah dari ayahnya, saat itu curiga karena rumah tertutup dan lampu padam.

Erika pun berusaha masuk rumah yang ditinggali ayah bersama adik lelakinya. Setelah berhasil masuk, dia menuju kamar dan mencoba membangunkan sang ayah, namun tak ada respon.

“Saat dipegang dada Bapak bunyi krek, saya curiga jadi buka selimut ternyata sudah berdarah dan ada yiga lubang di dada,” ungkapnya.

Baca Juga : Satroni ATM di Tiron-Madiun, Komplotan Pencuri Bermobil Gagal Gondol Uang Ratusan Juta

Erika dan suaminya juga mencari adik lelakinya namun nihil. Tas dan baju adiknya pun ikut raib serta tak bisa dihubungi via telepon.

Kejadian itu segera dikabarkan pada keluarga dan dilaporkan ke polisi. Jenazah Wachid pun dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan di RSID dr. Soeroto.

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono, membenarkan adanya dugaan pembunuhan tersebut dan kini pihaknya tengah memburu pelaku.

“Korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan dan ada luka tusuk di dada. Soal dugaan pelaku, masih dalam penyelidikan,” tegas Kasatreskrim. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...