HomeBERITAPolisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Seorang Pria di Kendal Ngawi

Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Seorang Pria di Kendal Ngawi

Ilustrasi Pembunuhan (sumber : google)

NGAWI, SMNNews.co.id – Seorang pria yang tinggal di Desa Gayam Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi, diduga telah menjadi korban pembunuhan.

Pria bernama Wachid itu diketahui meninggal oleh anaknya, Erika, pada Jumat malam (9/9/2022). Erika yang sudah berumah tangga dan tinggal terpisah dari ayahnya, saat itu curiga karena rumah tertutup dan lampu padam.

Erika pun berusaha masuk rumah yang ditinggali ayah bersama adik lelakinya. Setelah berhasil masuk, dia menuju kamar dan mencoba membangunkan sang ayah, namun tak ada respon.

“Saat dipegang dada Bapak bunyi krek, saya curiga jadi buka selimut ternyata sudah berdarah dan ada yiga lubang di dada,” ungkapnya.

Baca Juga : Satroni ATM di Tiron-Madiun, Komplotan Pencuri Bermobil Gagal Gondol Uang Ratusan Juta

Erika dan suaminya juga mencari adik lelakinya namun nihil. Tas dan baju adiknya pun ikut raib serta tak bisa dihubungi via telepon.

Kejadian itu segera dikabarkan pada keluarga dan dilaporkan ke polisi. Jenazah Wachid pun dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan di RSID dr. Soeroto.

Kasatreskrim Polres Ngawi, AKP Agung Joko Haryono, membenarkan adanya dugaan pembunuhan tersebut dan kini pihaknya tengah memburu pelaku.

“Korban diduga kuat menjadi korban pembunuhan dan ada luka tusuk di dada. Soal dugaan pelaku, masih dalam penyelidikan,” tegas Kasatreskrim. ***

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ini Pesan Wabup Madiun! Saat Melantik Pengurus Kwarran Kecamatan Kare

MADIUN, SMNNews.co.id - Selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Madiun, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto melantik pengurus Kwarran Kecamatan Kare Periode 2022-2025 di...

Sebagai Bentuk Kepedulian! Kapolres Madiun Bagikan Ratusan Alquran ke Masjid dan Ponpes

MADIUN, SMNNews.co.id - Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membagikan 250 Alquran ke beberapa Masjid, Mushala dan Pondok pesantren yang ada di Kabupaten Madiun, Senin...

Mas Bupati Mantu 134 Pasutri, Satukan Manula yang CLBK

NGAWI, SMNNews.co.id - Sesendok nasi kuning disuapkan Ahmad Sukar ke mulut istrinya, Darinem. Pasangan berusia lebih dari 60 tahun itu saling pandang dan menebar...