HomeBERITAPolres Blitar Gelar Giat Police Goes To School di SMKN 1 Kademangan

Polres Blitar Gelar Giat Police Goes To School di SMKN 1 Kademangan

Kasat lantas Polres Blitar AKP Mursid Budi Hartant saat bertindak menjadi Pembina upacara

BLITAR, SMNNews.co.id – Kasat lantas Polres Blitar mengadakan kegiatan Police Goes To School di SMKN 1 Kademangan Kec. Kademangan Kabupaten Blitar, senin (30/05/2023) pagi.

Kegiatan Police Goes To School Polres Blitar, diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera, dimana Kasatlantas Polres Blitar bertindak menjadi Pembina upacara, dalam sambutannya menyampaikan tetang Pentingnya etika berlalu lintas dalam berkendara yg berkeselamatan untuk mengurangi laka lantas dan hal-hal yang dipedomi dalam berlalu lintas.

“Setelah upacara bendera dilanjutkan dengan kegiatan membagikan doorprize kepada Siswa Siswi SMKN 1 Kademangan yang tertib berlalu lintas,” jelasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Blitar AKP Mursid Budi Hartanto, Kanit Kamsel satlantas Polres Blitar Ipda Anggit Purba S. dan Anggota Unit Kamsel Satlantas Polres Blitar.

Kasat lantas Polres Blitar bersama siswa dan guru dalam giat Police Goes To School di SMKN 1 Kademangan

“Kasat lantas berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terutama di kalangan pelajar terkait kamtibmas, kenakalan remaja, dan Pentingnya etika berlalu lintas dalam berkendara yg utk mengurangi laka lantas. Sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan,” terang Kasatlantas polres Blitar.

AKP Mursid Budi Hartanto mengatakan, bahwa Police Goes To School merupakan sebuah program gagasan Polri untuk memberikan kegiatan pendidikan di sekolah oleh anggota polri melalui metode sosialisasi, ceramah, seminar dan lain nya. Di samping itu kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memupuk kedekatan dengan masyarakat khususnya para pelajar.

“Kasat lantas Polres Blitar berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan mampu menambah citra baik pada Polri dan masyarakat, menambah wawasan pada siswa-siswi, memberikan kesan yang positif,” pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...