HomeBERITAPolres Blitar Gelar Jum’at Curhat, Dengar Langsung Unek-Unek Warga Desa Mandesan

Polres Blitar Gelar Jum’at Curhat, Dengar Langsung Unek-Unek Warga Desa Mandesan

Polres Blitar Gelar Jum’at Curhat di Desa Mandesan

BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Kantor Desa Mandesan Kec. Selopuro Kabupaten Blitar, Sabtu (18/03/2023) pagi. 

Kegiatan dikemas dengan duduk bersama polisi dan masyarakat di desa Mandesan Selopuro untuk menyerap aspirasi warga desa setempat.

Hadir dalam kegiatan Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono, Kanit Kamsel Satlantas Polres Blitar Ipda Anggit Purba Sukma bersama dengan Kapolsek Selopuro, Camat Selopuro, Kepala desa selopuro dan anggota satlantas Polres Blitar, Sedangkan peserta yang hadir adalah pemerintah desa setempat, tokoh masyarakat. 

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono saat menyerahkan sertifikat Vaksin kepada warga Desa Mandesan

“Kami dengarkan keluhan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah masing-masing termasuk di Desa Mandesan Selopuro kali ini,” ujar Kasi Humas Iptu Udiyono Polres Blitar.

Dengan kegiatan yang dilaksanakan berharap mampu menyerap aspirasi, saran, maupun keluhan masyarakat terkait kamtibmas. Sehingga dapat dilakukan tidak lanjut atas saran yang disampaikan guna mendukung kamtibmas yang kondusif.

“Sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam Jumat Curhat di Kantor Desa Mandesan Selopuro yang disampaikan langsung mendapat jawaban dari Kapolsek setempat,”pungkas Iptu Udiyono. (res/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...