HomeBERITAPolres Blitar Gelar Vaksinasi Massal Dosis I, II, dan III di Desa...

Polres Blitar Gelar Vaksinasi Massal Dosis I, II, dan III di Desa Sumberurip Kec. Doko

Suasana vaksinasi yang digelar di halaman Kantor Desa Sumberurip Kec. Doko

Blitar, SMNNews.co.id – Polres Kabupaten Blitar tetap mendukung program pemerintah pusat dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19. Gelar vaksinasi massal dosis I, 2 dan 3 dengan target 500 orang yang bertempat di halaman Kantor Desa Sumberurip Kec. Doko. Rabu (25/05/2022)

Antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, ini terbukti dengan kedatangan warga yang diundang oleh para Bhabinkamtibmas Polsek tersebut tidak mengalami hambatan bahkan banyak warga yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin dan wanga yang selesai melaksanakan vaksin mendapatkan paket telur dari Desa Sumbeurip.

Suasana vaksinasi yang digelar di halaman Kantor Desa Sumberurip Kec. Doko

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. ujarnya giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama instansi terkait dan didukung oleh tenaga nakes relawan vaksinator dari Dokes Polres Blitar.

Para petugas vaksin Polres dan Polsek antusias dan sukarela membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek tersebut.

“Hal ini sangat membantu dalam menyukseskan acara vaksinasi ini. Adapun kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada warga sekitar Kecamatan Doko.” Jelasnya.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S. I. K. menjelaskan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memerintahkan personel Polres dan Polsek Blitar untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Doko.

Suasana vaksinasi yang digelar di halaman Kantor Desa Sumberurip Kec. Doko

Kapolsek Doko AKP. Anik Sri Untariani mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi.

“Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan perekonomi di Wilayah Kabupaten Blitar,” tegas AKP. Anik.

Camat Doko Heri Widyatmoko mengatakan, “warga Desa Sumberurip sangat antusias dengan adanya kegiatan vaksin di Desa Sumberurip ini, kami bekerja sama dengan 10 desa yang ada di Kecamatan Doko ini.”

“Supaya capaian 70% untuk di wilayah Kec. Doko ini bisa tercapai, agar perekonomian di Kec. Doko ini cepat berjalan seperti sedia kala, dan semoga covid 19 ini cepat hilang dari muka bumi. Kami berharap warga tetap mematuhi protokol kesehatan,” jelas Heri Camat Doko. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...