HomeBERITAPolres Blitar Gelar Vaksinasi Massal Dosis I, II, dan III di Wilayah...

Polres Blitar Gelar Vaksinasi Massal Dosis I, II, dan III di Wilayah Kec. Doko

Gelaran vaksinasi massal dosis I, II, dan III yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Kalimanis Kec. Doko

Blitar, SMNNews.co.id – Polres Kabupaten Blitar tetap mendukung program Pemerintah Pusat dalam akselerasi vaksinasi nasional Covid-19. Gelar Vaksinasi massal Dosis I, II, dan III dengan target 433 orang yang bertempat di halaman Kantor Desa Kalimanis Kec. Doko, Kamis (19/05/2022).

Antusias warga dalam pelaksanaan vaksinasi ini sangatlah baik, ini terbukti dengan kedatangan warga yang diundang oleh para bhabinkamtibmas. Pada kegiatan vaksinasi kali ini tidak mengalami hambatan, bahkan banyak warga yang mendaftarkan diri untuk menerima vaksin.

Suasana vaksinasi di Kantor Desa Kalimanis Kec. Doko

Menurut Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K., giat vaksinasi ini dapat terselenggara atas kerjasama intansi terkait dan didukung oleh tenaga kesehatan relawan vaksinator dari Dokes Polres Blitar.

Para petugas vaksin Polres dan Polsek antusias dan sukarela membantu untuk menjadi vaksinator vaksin dalam kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek tersebut.

“Hal ini sangat membantu dalam menyukseskan acara vaksinasi ini. Adapun kegiatan vaksinasi ini ditujukan kepada warga sekitar Kecamatan Doko,” jelasnya.

Suasana vaksinasi di Kantor Desa Kalimanis Kec. Doko

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S. I. K. menjelaskan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 memerintahkan personel Polres dan Polsek Blitar untuk terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Doko.

Kapolsek Doko AKP. Anik Sri Untariani mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi.

“Saya berharap agar masyarakat melaksanakan vaksinasi agar tercipta kekebalan kelompok (herd immunity komunal) agar dampak lain dari Covid-19, termasuk misalnya dampak perekonomian segera bisa kita atasi dan proses pemulihan perekonomi di Wilayah Kabupaten Blitar,” tegas AKP. Anik. (Bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...