HomeBERITAPolres Blitar Kembali Gelar Jumat Curhat Mendengarkan Curahan Hati dan Menjalin Kedekatan...

Polres Blitar Kembali Gelar Jumat Curhat Mendengarkan Curahan Hati dan Menjalin Kedekatan dengan Masyarakat

Polres Blitar kembali menggelar acara Jumat Curhat di wilayah Kecamatan Wonotirto

BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar kembali menggelar acara Jumat Curhat di wilayah Kecamatan Wonotirto. Acara ini diadakan sebagai wujud upaya kepolisian dalam mendengarkan curahan hati masyarakat dan menjalin kedekatan dengan mereka, Jumat (04/08/2023).

Wakapolres Blitar, Kompol Roycke, bersama dengan PJU Polres Blitar dan Ibu Kasat Binmas AKP Nanik Suryana, berkumpul bersama masyarakat untuk melakukan dialogis. Dalam suasana akrab, para petugas kepolisian menyediakan kesempatan bagi masyarakat untuk berbicara mengenai berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungan sekitar.

Acara ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan, aspirasi, dan tantangan yang mereka alami sehari-hari. Dengan adanya dialogis, diharapkan solusi atas permasalahan tersebut dapat ditemukan secara bersama-sama, melibatkan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat,” jelasnya.

Partisipasi aktif dari masyarakat dalam acara Jumat Curhat ini menunjukkan tingginya antusiasme dan kepercayaan terhadap kepolisian. Dengan cara ini, Polres Blitar berupaya memperkuat hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

“Semoga acara Jumat Curhat ini menjadi langkah awal untuk menjembatani kesenjangan dan menyelesaikan permasalahan bersama, serta meningkatkan citra positif polisi sebagai pelayan dan pelindung masyarakat,” pungkasnya. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PT. Pupuk Indonesia Gelar “PI Menyapa” di Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Dialog langsung dengan petani dan tebus pupuk bersama, digelar oleh PT. Pupuk Indonesia (Persero), dalam program "PI Menyapa" di aula kantor...

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...