HomeBERITAPolres Blitar Kota dan Alumni Akpol 95 Beri Bantuan 20 Tangki Air...

Polres Blitar Kota dan Alumni Akpol 95 Beri Bantuan 20 Tangki Air Bersih di Kota Blitar

Kapolres Blitar Kota saat memberangkatkan bantuan air bersih kepada warga Kota Blitar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolres Blitar Kota, AKBP Danang Setiyo P.S menyampaikan, bansos air bersih ini adalah bentuk kepedulian Alumni Akpol 95 kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kota Blitar yang membutuhkan air bersih.

Untuk di wilayah hukum Polres Blitar Kota, penyaluran air bersih didistribusikan kepada masyarakat di wilayah Sananwetan dan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Alumni Akpol 95 membagikan air bersih serentak di seluruh wilayah Provinsi Jawa Timur.

Ini dalam rangka memperingati 28 tahun pengabdian Akpol 95 Patria Tama untuk Polri yang presisi.

“Sedangkan untuk di wilayah hukum Polres Blitar Kota, sebanyak 20 tangki bantuan air bersih untuk warga yang membutuhkan,” jelasnya.

Sebelum pemberangkatan, dilakukan apel virtual bersama Kadiv Humas Irjen Pol Sandi Nugroho yang merupakan lulusan terbaik Akpol 1995 Patria Tama.

Kemudian secara simbolis diberangkatkan oleh Kapolres Blitar Kota yang didampingi oleh para PJU Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota memberikan bantuan air bersih kepada warga kota Blitar

“Saat ini sudah memasuki pacaroba yaitu musim kemarau, bantuan air bersih ini merupakan bentuk Polri hadir bersama masyarakat yang membutuhkan air bersih mudah mudahan kegiatan ini bermanfaat dan membawa barokah bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S, Kamis (03/08/2023).

AKBP Danang juga menyampaikan terima kasih kepada PDAM dan BPBD yang telah membantu dan bekerjasama dengan pihaknya terkait penyaluran bantuan sosial air bersih ini.

“Pantauan di lokasi, AKBP Danang beserta Kapolsek, PJU dan Bhabinkamtibmas tampak di lokasi saat penyaluran air bersih kepada warga yang membutuhkan,”terang Kapolres Kota Blitar.

Sementara itu, KH. Mansur Sodoq Pimpinan Pondok Ibadurohman Sananwetan Kota Blitar mengucapkan terima kasih kepada Alumni Akpol 95 dan Polres Blitar Kota yang telah memberikan bantuan air bersih dan sembako kepada Pondok Ibadurohman serta warga sekitar.

Ia berdoa semoga Polres Blitar Kota selalu diberikan keselamatan dan Polri selalu ada di hati masyarakat,”tuturnya. (res kota/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...

Polres Blitar Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Operasi Ketupat 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Jumat (12/04/2024). Dalam operasi...