HomeBERITAPolres Blitar Kota Gelar Baksos Dan Pengobatan Gratis di Posko Kampung Tangguh...

Polres Blitar Kota Gelar Baksos Dan Pengobatan Gratis di Posko Kampung Tangguh Narkoba

Kegiatan bakti sosial bagi penyandang disabilitas dan pelayanan pengobatan gratis yang digelar Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Satres Narkoba Polres Blitar Kota melaksanakan pemberian baksos bagi penyandang disabilitas dan pengobatan gratis kepada masyarakat, di desa wilayah Kampung Tangguh Bebas Narkotika Jalan Soka Kelurahan/Kecamatan Sukorejo, Kamis (31/08/2023).

Kegiatan bakti sosial bagi penyandang disabilitas dan pelayanan pengobatan gratis dipimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo P.S.

Hadir dalam kegiatan baksos dan pengobatan gratis tersebut Wakil Walikota Blitar Tjujuk Sunario , Kepala Dinas Sosial Sad Sasminarti, Kepala Puskesmas Sukorejo Drg Wisma Yuniar, Pju Polres Blitar Kkta dan OPD Terkait Kota Blitar.

Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo mengatakan bahwa selain tindakan represif terhadap penyalahgunaan narkoba, pencegahan atau preventif ini juga dianggapnya berdampak untuk menekan peredaran narkoba.

“Kegiatannya tidak fokus ke narkoba saja, namun juga konsepnya tangguh segalanya tangguh dalam hal kesehatan, masalah lingkungan, masalah narkoba dan lainnya,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Danang Setiyo.

AKBP Danang menambahkan Posko Kampung tangguh narkoba ini dibuat tidak merubah aturan yg sudah ada. Sehingga aturan pranatanya sudah ada terbentuk dari Pemerintah Kota Blitar mulai dari kelompok posyandu dan yang lain disinergikan.

“Kegiatan ini tidak sendiri dari Polres Blitar Kota namun bersinergi dengan semua pihak salah satunya dari pemerintah Kota Blitar memberikan bantuan yg disalurkan sekaligus semua disinergikan,” imbuhnya

Kegiatan di Posko Kampung Tangguh narkoba selain baksos juga dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya pemeriksaan kesehatan gratis, juga berbagai sosialisasi bahaya narkoba.

“Mudah-mudahan dengan berbagai kegiatan di posko kampung tangguh anti narkoba yang dijadikan Project di Kota Blitar bisa berhasil dan sukses, dan bisa memberikan banyak manfaat dan barokah untuk masyarakat,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Setubuhi Remaja Berkebutuhan Khusus, Pria 53 Tahun Ditangkap Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota menangkap S (53) warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, ia menyetubuhi remaja berkebutuhan khusus berusia 19 tahun yang...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang...

PPK Rimba Melintang Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah selesai dan...