HomeBERITAPolres Madiun Berganti Nakhoda, Kini Dipimpin AKBP Anton Prasetyo

Polres Madiun Berganti Nakhoda, Kini Dipimpin AKBP Anton Prasetyo

AKBP Anton Prasetyo disambut dengan upacara saat datang di Kabupaten Madiun.

MADIUN, SMNNews.co.id – Tampuk jabatan Kapolres Madiun kini berganti. Bila sebelumnya, orang nomor satu di jajaran Polres Madiun diemban AKBP Jury Leonard Siahaan, sejak Januari 2022 akan digantikan AKBP Anton Prasetyo.

Pisah sambut Kapolres Madiun, dilakukan di Pendopo Graha Muda, Sabtu (8/1/2022). Pisah sambut itu dihadiri Bupati Ahmad Dawami dan jajaran Forkompimda setempat.

“Kami sampaikan terimakasih untuk Bapak Jury Leonard Siahaan dan kerjasama yang baik sehingga Madiun tetap kondusif. Kami juga berdoa agar nanti tetap sukses dan berprestasi di tempat tugas yang baru,” ujar Bupati Ahmad Dawami yang acap disapa Kaji Mbing ini.

Sedangkan pada Kapolres Madiun yang baru, AKBP Anton Prasetyo, Bupati Madiun menyampaikan selamat datang dan berharap agar betah bertugas di Kampung Pesilat.

“Kami tentu sangat berharap tetap saling sinergi dalam kerjasama Forkompimda, menjaga keamanan wilayah dari gangguan keamanan dan bersama-sama melakukan penanganan Covid-19,” ujar Kaji Mbing.

Memenuhi harapan bupati, AKBP Anton Prasetyo berjanji akan terus belajar dari program nyata yang telah ditorehkan Kapolres Madiun sebelumnya. Dia pun tak akan segan belajar menyesuaikan diri dengan kehidupan di Madiun yang terkenal dengan produksi pertaniannya ini.

“Sebagai orang baru, tentu saja kulonuwun kami ini diharapkan diterima dengan baik. Semoga jalinan kerjasama yang selama ini selalu terjaga, akan dapat terus dilanjutkan,” ujar AKBP Anton Prasteyo.

Sebelum menjabat Kapolres Madiun, Anton bertugas sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Paminal Divpropam Polri. Sedangkan, Jury Siahaan pindah tugas dengan menjabat Kasubag Trimlap Bagyanduan Divisi Propam Polri. (penulis: Dodik Eka P)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Lepas Lomba Gerak Jalan Santai

PASAMAN, SMNNews.co.id - Bupati Pasaman H. Benny Utama diserbu ribuan murid SD, Sabtu (13/8) pagi di halaman Kantor Bupati Pasaman. Telapak tangan bupati sempat...