HomeBERITAPolres Madiun Kota Amankan 12 Orang Pasca Bentrokan Antar Masa di Kota...

Polres Madiun Kota Amankan 12 Orang Pasca Bentrokan Antar Masa di Kota Madiun

Wali Kota Madiun Maidi bersama Kapolres Madiun Kota saat gelar konferensi pers pasca bentrokan antar masa

MADIUN, SMNNews.co.id – Pasca kejadian bentrok antar masa di Kota Madiun, Polres Madiun Kota berhasil mangamankan 12 orang yang diduga terlibat dalam bentrokan antar masa di jalan Halmahera, Kota Madiun, pada Minggu (4/9/2022) dini hari.

Sedangkan korban yang mengalami luka-luka dilarikan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Soedono Kota Madiun, guna menjalani perwatan.

Baca Juga : Puluhan Kios Pasar Dungus Madiun Ludes Terbakar

“Jadi atas kejadian tadi pagi kita sudah mengamankan 12 orang yang akan kita lakukan pemeriksaan terkait dengan perannya masing-masing,” ungkap Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, Minggu malam (4/9/2022).

Menurut AKBP Suryono, 12 orang yang diamankan merupakan warga Kota Madiun. Untuk mengantisipasi kejadian terulang lagi, Pihak Polri, TNI bersama elemen masyarakat melaksanakan pengaman.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Madiun Maidi juga menjelaskan, bahwa belasan orang yang terlibat bentrokan antar masa tersebut merupakan oknum dari perguruan.

Baca Juga : Harga BBM Naik, Aparat TNI-Polri Pantau SPBU

Akibat bentrokan tersebut, Maidi menegaskan kegiatan di Kota Madiun sementara dihentikan. Untuk para korban yang dilarikan kerumah sakit semua biaya akan ditanggung oleh Pemerintah Kota Madiun.

“Tadi korban saya bawa ke RSUD Soedono, kita serahkan keahlinya. Tadi kita cek ada beberapa yang operasi, hari ini sudah membaik. Biaya semua kita tanggung,” tutur Maidi. (dodik eko)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Telan Anggaran Hingga Ratusan Juta, Peserta Ujian Tulis Perangkat Desa Tiron Diwarnai Kelaparan

MADIUN, SMNNews.co.id - Anggaran biaya pengisian perangkat desa Tiron yang dibebankan APBDes hingga ratusan juta rupiah dikeluhkan beberapa peserta saat melaksanakan ujian tulis. Pasalnya, ujian...

Pastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Doko Dampingi Penyaluran BLT DD Kepada Warga Binaannya

Blitar - SMNNews.co.id - Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serda Anas Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran...

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Indramayu Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pupuk Bersubsidi Tahun 2022

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Rapat koordinasi dan evaluasi distribusi pupuk bersubsidi diwilayah Kabupaten Indramayu yang diselenggarakan di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Indramayu....