HomeBERITAPolres Madiun Sosialisasikan Kendaraan INCAR

Polres Madiun Sosialisasikan Kendaraan INCAR

Sosialisasi INCAR di Polres Madiun, Jumat (4/2/2022).

MADIUN, SMNNews.co.id – Kasatlantas Polres Madiun, AKP Firman, melakukan sosialisasi kendaraan INCAR (integrated Note Capture.Attitude Record) di Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jumat (4/2/2022).

INCAR merupakan kendaraan milik Satlantas yang dilengkapi kamera mutakhir yang bisa merekam secara real time setiap pelanggaran lalu lintas.

Dalam kesempatan sosialisasi yang dihadiri seluruh kepala desa se-Kecamatan Balerejo itu, Firman menyampaikan, agar masyarakat saat berkendara, selalu menggunakan helm, menaati peraturan lalu lintas serta tidak menggunakan knalpot brong.

“Harapannya agar masyarakat lebih memahami aturan berlalu lintas di jalan raya dalam berkendara,” tutur Firman

Firman juga menekankan kepada masyarakat khususnya orang tua yang memiliki anak masih dibawah umur agar tidak memperbolehkan menggunakan kendaraan di jalan raya.

“Kepada masyarakat khususnya orang tua untuk melarang anak yang belum cukup umur agar tidak  berkendara di jalan raya,” tegasnya.

Firman berharap masyarakat Madiun patuh dan taat berlalu lintas di jalan raya agar dapat menekan angka kecelakaan khususnya di wilayah hukum Polres Madiun. (penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...