HomeBERITAPolres Ngawi Bagikan 600 Paket Daging Korban, Penyembelihan Dilakukan dengan Prokes Ketat

Polres Ngawi Bagikan 600 Paket Daging Korban, Penyembelihan Dilakukan dengan Prokes Ketat

Kapolres Ngawi dan anggota, membagikan hewan korban secara door to door pada warga.

NGAWI, SMNNews.co.id – Merayakan Idul Adha 1442 H, Polres Ngawi melaksanakan penyembelihan hewan korban dan dagingnya dibagikan pada ratusan warga.

Penyembelihan dilakukan oleh tenaga yang ditunjuk, dengan ketat bermasker dan tetap menjaga jarak.

Tak seperti tahun sebelumnya dimana warga bisa antri mendapatkan daging, kali ini anggota Polres Ngawi dipimpin Kapolres AKBP I Wayan Winaya, jemput bola mengantarkan daging korban ke rumah warga. Hal itu juga demi menghindari terjadinya kerumunan yang dapat berpotensi menjadi sarana penularan Covid-19.

“Kita harapkan Idul Adha ini dapat menanamkan ketakwaan dan dari nilai pengorbanan kita belajar keikhlasan dalam pengabdian mewujudkan Polri yang presisi,” ujar Kapolres AKBP I Wayan Winaya.

Tahun ini di Polres Ngawi ada 6 ekor sapi dan 32 kambing yang dikorbankan, berasal dari Kapolres, Wakapolres, Kasat-Kasat dan Kapolsek serta Ibu Kapolres.

Hanya 4 ekor sapi yang disembelih di halaman Mapolres sebab sebagian hewan korban disembelih oleh kelompok-kelompok masyarakat yang tersebar di seluruh kecamatan di Kabupaten Ngawi. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...