HomeBERITAPolres Ngawi Tahan Seorang Kasun, Diduga Telah Setubuhi Anak di Bawah Umur

Polres Ngawi Tahan Seorang Kasun, Diduga Telah Setubuhi Anak di Bawah Umur

Tersangka Smn minta maaf dan menangis di depan Kapolres, Senin (13/6/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – (SMN), Lelaki berusia setengah abad itu, memakai baju khas tahanan warna oranye. matanya memerah, telapak tangannya menangkup di depan dada, berkali-kali mengucap minta maaf.

“Saya minta maaf, untuk keluarga saya dan keluarga korban, juga masyarakat semuanya,” ujar Smn terbata-bata.

Permintaan maaf sang kepala dusun di salah satu desa di Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ini, disampaikan di depan Kapolres AKBP I Wayan Winaya, Kasatreskrim Polres Madiun, Toni Hermawan serta awak media.

Smn harus menjadi tersangka dengan dugaan menyetubuhi anak di bawah umur inisial SC (16 thn). Sebelumnya, Smn viral sebab dia berencana nikah siri. Ibu dari SC yang ada di luar Jawa pun komplain dan mengunggahnya di media sosial.

Nikah siri itu konon batal, namun ulah Smn yang menyetubuhi seorang remaja ingusan, juga terbongkar. Bahkan, mereka melakukannya dimana-mana, di hotel, di luar kota juga di rumah korban.

“Saya itu kan nikah siri karena dimintai tanggung jawab oleh keluarganya. Saya sendiri sudah 14 tahun ditinggal istri merantau ke luar negeri tapi belu bercerai,” kelitnya.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, mengatakan, tersangka melakukan bujuk rayu sehingga bisa menyetubuhi korbannya. Polisi berhasil menyita alat bukti yang memberatkan Smn, diantaranya handphone, uang, cincin emas dan pakaian korban.

“Kami masih akan mendalami penyidikan kasus ini. Sedang pada tersangka akan kita kenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun,” ungkap AKBP I Wayan Winaya, Senin (13/6/2022)

Wayan mengungkap, saat ini, pihaknya hanya menetapkan Smn sebagai satu-satunya tersangka. Kemungkinan keterlibatan pihak lain, menunggu tuntasnya penyidikan kasus ini. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ditresnarkoba Polda Sumsel Amankan DPO Bandar Narkoba yang Terkenal Sangat Licin Saat Akan Ditangkap

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Ditresnarkoba Polda Sumsel akhirnya membekuk DPO Bandar Narkoba yang terkenal sangat licin saat di tangkap, dan melarikan diri ke luar kota...

Pesan Kapolda Sumsel : Jaga Prilaku dalam Kedinasan Maupun dalam Kehidupan Sehari-hari

PALEMBANG, SMMNews.co.id - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K. membuka langsung Latihan Pembulatan Kemampuan Brimob Bintara Remaja Satbrimob Polda Sumsel Tahun...

Polda Banten Amankan Aksi Unjuk Rasa Serikat Buruh dengan Humanis

SERANG, SMNNews.co.id - Personel Polda Banten melakukan pengamaan aksi unjuk rasa (Unras) Serikat Buruh Banten di pintu Gerbang Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)...