HomeBERITAPolres Tulang Bawang Bagikan Ratusan Paket Sembako, Kapolres : 10 Kampung yang...

Polres Tulang Bawang Bagikan Ratusan Paket Sembako, Kapolres : 10 Kampung yang Terima Bantuan

Polres tulang bawang bagikan ratusan paket sembako

Tulang bawang, SMNNews.co.id – Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang memberikan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga masyarakat terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Kapolres Tulang Bawang  Andy Siswantoro yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial ini di laksanakan hari Selasa (28/04/2020), sekira pukul 11.00 WIB, di Kantor Kecamatan Gedung Aji.

“Sebanyak 332 paket sembako yang kami bagikan hari ini kepada warga, adapun tiap paket sembako berisi beras 5 kg, gula 1 kg, tepung terigu 1 kg, minyak makan 1 liter, sabun mandi 3 buah, susu kental manis 3 kaleng dan masker kain 1 lembar,” ujar Andy.

Lanjutnya, paket sembako tersebut di peruntukan untuk warga masyarakat yang berdomisili di 10 Kampung yang ada di Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang.

Kampung Aji Murni Jaya, Kampung Penawar Baru, Kampung Gedung Aji, Kampung Penawar, Kampung Aji Jaya KNPI, Kampung Kecubung Jaya, Kampung Kecubung Mulya, Kampung Bandar Aji, Kampung Aji Mesir dan Kampung Aji Permai Talang Buah.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini di lakukan secara simbolis kepada perwakilan masing-masing kampung dengan tetap menerapkan physical distancing, cuci tangan dan penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19).

“Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk sinergi antara Polres Tulang Bawang dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang peduli kepada warganya di tengah pandemi virus corona (covid-19),” ungkap AKP Andy.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Kapolres berpesan kepada Camat Gedung Aji agar kiranya mendata ulang warga masyarakat yang belum menerima bantuan sosial dari Pemerintah, nantinya warga tersebut akan mendapatkan bantuan dari Polres Tulang Bawang.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Kapolres, Wakapolres  Eko Nugroho, Kabag Ops Yudi Pristiwanto, Kabag Ren M. Arsyad, Kasat Intelkam Dedi Yohanes, Kasat Narkoba  Boby Yulfia,Kasat Sabhara Anas Sobirin, Kasat Binmas Joni AB, Kanit Turjawali Satlantas Budiyono, Kapolsek Gedung Aji Suhardi, Camat Gedung Aji Yusman, dan perwakilan warga penerima bantuan.(Hrd)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...