HomeBERITAPolres Tulang Bawang Cek Kesehatan Pemudik Yang Melintasi Jalan Tol, Kapolres :...

Polres Tulang Bawang Cek Kesehatan Pemudik Yang Melintasi Jalan Tol, Kapolres : Ini Tujuannya

Lampung – SMNnews.co.id -Tulang Bawang – Polres Tulang Bawang menggelar pemeriksaan kesehatan secara gratis kepada pemudik yang melintasi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan hari Selasa (24/12/2019), sekira pukul 12.30 WIB, di Rest Area, KM 208, JTTS.

“Jenis pemeriksaan kesehatan yang dilakukan oleh petugas medis kami bersama petugas medis dari Jasaraharja adalah berupa tensi darah, pemberian vitamin, pemeriksaan kadar gula, kolesterol dan penyakit ringan sesuai keluhan dari para pemudik,” ujar AKBP Syaiful.

Tujuannya adalah untuk meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan tol, baik laka tunggal maupun laka beruntun yang disebabkan oleh pengendara yang kelelahan dan mengantuk.

Kapolres menghimbau kepada seluruh pengemudi pengguna jalan tol, apabila kelelahan dan mengantuk sebaiknya beristirahat di rest area yang telah disiapkan, karena disana ada petugas kami yang senantiasa bertugas untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Kohir, Wakapolres Kompol Eko Nugroho, SIK, Kabag Sumda Kompol Wahyu Andi Saputra, SH, Kabag Ren Kompol Drs. Sujodo, Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH, Danramil Menggala Kapten Inf Arif Afuan dan Kasubbag Humas Iptu Endri Junaidi.(herdi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...