HomeJAWA TIMURSIDOARJOPolresta Sidoarjo Lakukan Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Polresta Sidoarjo Lakukan Anjangsana Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polresta Sidoarjo melaksanakan giat Anjangsana berupa pemberian tali asih, Jumat (21/06).
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 73, Polresta Sidoarjo melaksanakan giat Anjangsana berupa pemberian tali asih, Jumat (21/06) di dua wilayah yang berbeda. Kegiatan ini telah dibagi menjadi 2 tim dan untuk tim 1 di pimpin langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Zain Dwi Nugroho di dampingi penjabat utama, Kapolsek dan pengurus Bhayangkari Sidoarjo,  yang melakukan kunjungan Anjangsana kerumah pensiunan sesepuh Polri, anggota Polri yang sakit serta keluarga Polri yang menderita sakit. Dan untuk tim 2 di pimpin langsung oleh Wakapolresta Sidoarjo, AKBP M. Anggi Naulifar Siregar di dampingi Penjabat Utama Polresta Sidoarjo, menuju ke Desa Simogirang Kecamatan Prambon ke rumah anggota Polsek Krian Aiptu Hadi Suyadi yang menderita sakit komplikasi DM dan PJK serta osteomiletys. Dan dilanjutkan perjalanan kerumah nenek Sumirah yang berada di Kecamatan Krembung. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menjelaskan melalui kesempatan ini, keluarga Polresta Sidoarjo, bermaksud mewujudkan perhatian kepada keluarga Polri dan masyarakat umum. Selain sebagai sarana silaturahmi, juga memberikan tali asih, pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis.
Pihak Polresta Sidoarjo, juga bisa mengingat jasa para pensiunan yang mengabdi di badan Polri selama bertugas.”Semoga melalui kesempatan ini, anggota Polri dan keluarga Polri yang sakit segera di beri kesembuhan dan kesehatan kembali.
Harapan dalam kegiatan ini bisa menumbuhkan rasa tolong menolong diantara anggota Polri juga Masyarakat yang kurang mampu,”imbau Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.
Usai acara kunjungan kegiatan Anjangsana dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73, kami berharap bisa membina hubungan baik diantara kita sekitar dan bisa menciptakan rasa kebersamaan juga kasih sayang,” tutur Wakapolresta Sidoarjo. (try)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...