HomeBERITAPolsek Batu Aji Sambangi 2 Pondok Pesantren di Kecamatan Batu Aji Kota...

Polsek Batu Aji Sambangi 2 Pondok Pesantren di Kecamatan Batu Aji Kota Batam

Polsek Batu Aji saat melaksanakan pemberian Bantuan sosial (Bansos)

BATAM, SMNNews.co.id – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-78, Kepolisian (Polsek) Batu Aji Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melaksanakan pemberian Bantuan sosial (Bansos) serentak, Selasa (8/8/2023).

Kegiatan Bansos serentak berlokasi di dua tempat berbeda yakni di Pondok Pesantren Al Ikhlas Hamzawandi Kelurahan Tanjung Uncang dan Pondok Pesantren Sekolah Integral Hidayatullah Kelurahan Kibing.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako sebanyak 30 Paket diserahkan langsung oleh Kapolsek Batu Aji didampingi Wakapolsek Batu Aji, para Kanit, Panit dan Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Batu Aji kepada Ketua dan pengurus Pondok Pesantren

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, melalui Kapolsek Batu Aji, Kompol Restia Octane Guchy, mengatakan, melalui Program pemberian bantuan sosial Polsek Batu Aji dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 dan dilaksanakan oleh seluruh Polsek di wilayah hukum Polresta Barelang.

“Bakti Sosial ini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun dan semoga bantuan yang diserahkan dapat bermanfaat bagi anak-anak Pondok Pesantren dan mari saling mendoakan, semoga kita semua tetap diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan oleh Allah SWT,” ujar Guchy.

Selain itu aksi Bansos Polsek Batu Aji sebagai wujud menumbuhkan rasa patriotisme dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

“Semoga di hari Kemerdekaan RI Ke-78 ini menjadi momentum kita untuk terus menumbuhkan Patriotisme dan semangat juang sebagai penerus Bangsa ini, terus melaju untuk Indonesia Maju,” tambah Guchy.

Pimpinan Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih kepada Polsek Batu Aji,  atas kepeduliannya kepada anak-anak-anak Pondok Pesantren, dengan memberikan bantuan kepada anak yatim yang ada di wilayah Batu Aji dan berharap kegiatan tersebut dapat berlanjut dilaksanakan. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat, Pemerintah Kota Batu terus melakukan berbagai kebijakan yang...

Polsek Kertapati Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Adios

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polsek Kertapati telah berhasil ungkap kasus perkara dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso RT 023/RW 005,...

Bupati Blitar Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat untuk Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Keselamatan Berlalu...