HomeBERITAPolsek Bengkong Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Aspol Bengkong

Polsek Bengkong Gelar Jumat Curhat Bersama Warga Aspol Bengkong

Kapolsek Bengkong AKP Muhammad Rizqy Saputra saat menyerahkan bantuan kepada warga

BATAM, SMNNews.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Bengkong melaksanakan Jumat Curhat Kamtibmas, bertempat di Rumah ketua RT 02/RW 11 Aspol Bengkong, Kelurahan Tanjung Buntung Buntung, Kecamatan Bengkong, Jumat (28/7/2023).

Dalam sambutannya, Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy menyampaikan, terima kasih kepada warga yang sudah hadir pada kesempatan ini.

Dikatakannya, kegiatan ini namanya Jumat Curhat yang dilakukan di seluruh Polsek di seluruh indonesia yang mana tujuannya untuk mendengar keluhan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas.

“Disini kami juga akan memberikan bantuan berupa sembako buat bapak/ibu yang kurang mampu, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak/ibu,” ungkap Rizqy.

Dalam kesempatan ini, Rian selaku ketua RT 02/RW 11 menyampaikan, terkait dengan Situasi Kamtibmas di lingkungan mereka, sampai saat ini masih aman dan nyaman dan dimana di lingkungan ini banyak personil Polri yang bertempat tinggal disini, jadi mereka selaku warga merasa bertambah aman.

“Kami juga mempunyai pos kamling di sini, yang mana tujuannya untuk menjaga keamanan lingkungan di RT 02/RW 11 Aspol Bengkong terutama di malam hari,” ungkap Rian.

Kapolsek Bengkong juga menambahkan, situasi keamanan dan kenyamanan di lingkungan tempat tinggal adalah tanggung jawab bersama.

“Terima kasih saya sampaikan kepada bapak/ibu yang sudah membuat pos kamling dilingkungan ini guna menghindari tindak pidana khususnya pencurian. Walaupun ini ada asrama polisi kita juga harus tetap menjaga keamanan dari diri kita sendiri dan jangan sampai lengah terutama barang pribadi milik kita yang berada dilingkungan rumah,” tegas Rizqy.

Ia juga menghimbau kepada warga, untuk bersama-sama untuk menjaga sitkamtibmas dilingkungan ini.

“Dan Apabila ada menemukan atau informasi penting terkait masalah sitkamtibmas hendaknya bisa menghubungi perangkat RT/RW setempat dan kepada kami Polsek Bengkong,” tutup Rizqy. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...