HomeBERITAPolsek Bengkong Patroli Dialogis di Pasar Tradisional

Polsek Bengkong Patroli Dialogis di Pasar Tradisional

Anggota Polsek Bengkong saat melaksanakan patroli dialogis Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di Pasar Tradisonal

BATAM, SMNNews.co.id – Anggota Polsek Bengkong, Polresta Barelang melaksanakan patroli dialogis Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan anggota Polsek Bengkong dengan berjalan kaki menyusuri setiap lapak para pedagang. Seperti di bank-bank, money changer, toko emas, pegadaian, pusat perbelanjaan dan kegiatan perdagangan lainnya. Patroli diintensifkan pada jam-jam rawan.

“Anggota kepolisian meminta warga agar senantiasa waspada terhadap segala bentuk tindak kriminalitas kejahatan curas, curat dan curanmor (C3) serta premanisme, khususnya kewaspadaan terhadap pencurian dan juga peredaran uang palsu,” kata Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto melalui Kapolsek Bengkong, AKP Muhammad Rizqy Saputra.

Pada kesempatan tersebut, kata Kapolsek Rizqy, anggotanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas baik kepada pedagang maupun pengunjung sejumlah pasar-pasar tradisional.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengimbau kepada warga agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman,” jelas Kapolsek.

Ditambahkan, warga khususnya pedagang diminta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas, agar segera melapor.

“Kami meminta untuk segera menghubungi petugas kepolisian kalau ada potensi gangguan keamanan,” ujarnya. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat, Pemerintah Kota Batu terus melakukan berbagai kebijakan yang...

Polsek Kertapati Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Adios

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polsek Kertapati telah berhasil ungkap kasus perkara dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso RT 023/RW 005,...

Bupati Blitar Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat untuk Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Keselamatan Berlalu...