HomeBERITAPolsek Biromaru Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadan kepada Warga Kurang Mampu

Polsek Biromaru Berbagi Sembako di Bulan Suci Ramadan kepada Warga Kurang Mampu

Personil Polsek Biromaru melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) di Wilayah Hukumnya

SIGI, SMNNews.co.id – Dalam upaya meringankan beban bagi warga kurang mampu, di bulan Ramadan 1444 H, Polsek Biromaru Polres Sigi melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) di Wilayah Hukumnya, Sabtu (1/4/23).

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis bersama Panit Binmas, Panit Samapta, Kasium dan Bhabinkamtibmas Desa Mpanau dan Lolu, melaksanakan Program Polri Berbagi.

Dalam Program Polri berbagi tersebut, Polsek Biromaru dipimpin langsung oleh AKP Abdul Azis membagikan Bantuan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang berada di Desa Mpanau dan Loru Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi.

Menurut AKP Azis, dalam kegiatan Bansos kali ini Polri Berbagi dan pihaknya sengaja mendatangi langsung rumah warga dengan maksud agar bantuan tersebut dapat tepat sasaran kepada warga kurang mampu, agar dapat bermanfaat di bulan suci Ramadan 1444 H tahun 2023.

Untuk itu AKP Azis berharap, melalui Program Polri Berbagi tersebut, pihaknya dapat membantu mengurangi beban ekonomi warga yang kurang mampu sehingga terjalin sinergitas kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Sigi Biromaru.

“Semoga dengan adanya Program Polri Berbagi, bantuan sosial berupa sembako yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat kurang mampu yang menjalankan ibadah puasa pada bulan Suci Ramadan 1444 H tahun ini,” kata Kapolsek. (hms/db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...