HomeBERITAPolsek Doko Bunyikan Sirine Tepat Pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77

Polsek Doko Bunyikan Sirine Tepat Pada Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-77

Kapolsek Doko berserta anggota bagikan memperingati detik-detik proklamasi dan membagikan bendera merah putih

BLITAR, SMNNews.co.id – Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo mengatakan, Peringatan kemerdekaan RI yang ke 77 tahun 2022 ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya, pasalnya masih dalam situasi pandemi Covib-19 yang masih belum hilang dari daerah kita ini.

“Makanya kami beserta anggota Polsek Doko mengajak masyarakat Doko untuk berhenti sejenak dan memberi hormat dan mengenang para pahlawan yang telah gugur,” terang IPTU Joko Pitoyo.

Baca Juga : Camat Doko laksanakan Upacara HUT RI ke 77 : Bangkit Lebih Cepat Lebih Baik

Oleh karena itu, untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan mengingatkan semua warga di Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun 2022 ini, Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo bersama anggotanya membunyikan sirene mobil dinas tepat pada pukul 10.15 WIB sebagai tanda peringatan detik-detik proklamasi, Rabu (17/08/2022) di depan Kantor Kecamatan Doko.

Anggota Polsek Doko bagikan bendera saat detik-detik proklamasi

“Untuk wilayah Kecamatan Doko ini bunyi sirine dinyalakan di beberapa lokasi dan juga membagikan bendera merah putih kecil, semoga dengan selesai HUT RI ke 77 ini negara kita bisa bangkit lebih cepat dan bangkit lebih kuwat,” jelasnya.

Baca Juga : Meriah! Peringatan Kemerdekaan RI ke-77 di Madiun Setelah Dua Tahun Anteng

Dan saya berpesan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Doko agar tetap waspada, jangan mudah terprovokasi dengan hal yang belum tentu benar atau berita hoax.

“Tetap jaga ke kompakan bila ada sesuatu yang mencurigakan cepat lapor ke Polsek kami akan cepat tindak lanjuti, karena kami dan anggota kami adalah pengayom serta pelindung masyarakat , mari kita bersama menjaga wilayah Doko ini dengan rukun, kompak dilingkungan masing masing,” pungkas Kapolsek Doko IPTU Joko Pitoyo. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...