HomeJAWA TENGAHBATANGPolsek Gringsing Bersama Koramil 03/Gringsing Gelar Opersi Yustisi

Polsek Gringsing Bersama Koramil 03/Gringsing Gelar Opersi Yustisi

Koramil 03/Gringsing memberikan masker pada pengguna Jalan lama Gringsing, Kecamatan Gringsing, Senin (26/10/20).

BATANG, SMNNews.co.id — Aparat gabungan dari Koramil 03/Gringsing bersama Polsek terus menegakkan protokol kesehatan dengan menggelar Operasi Yustisi di Jl. lama Gringsing, Kecamatan Gringsing, Senin (26/10/20).

Operasi ini digelar untuk menghimbau dalam rangka penegakan disiplin dalam mewujudkan masyarakat yang produktif serta aman dari Covid-19 di wilayah Kecamatan Gringsing.

Danramil 03/Gringsing Kapten Cba Dwi Kristanto mengungkapkan,”Kegiatan penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan tersebut untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Gringsing.”

“Kami bersama instansi terkait tidak pernah henti–hentinya menghimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker,” katanya.

Menurutnya, ketika ditemukan pelanggar disiplin protokol kesehatan, para petugas agar memberikan tindakan kepada mereka seperti membersihkan lingkungan jalan, atau menyayikan lagu-lagu kebangsaan, dengan tujuan supaya mereka selalu ingat serta menyadari pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu AKP Deko selaku Kapolsek Gringsing menambahkan, “Selama Pandemi ini saya berharap kepada semua warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, jika keluar rumah wajib memakai masker, jauhi kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun setiap selesai melaksanakan kegiatan,” harapnya. 

“Mari kita bersama-sama berdoa agar pandemi ini cepat berlalu dan kita bisa beraktifitas seperti dahulu lagi, terimakasih saya ucapkan kepada warga yang sudah mematuhi protokol kesehatan, sayangi keluarga dan diri sendiri,” pungkas AKP Deko. (S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....