HomeTNIPrajurit dan PNS Kodim Klungkung Terima Penyuluhan Pembinaan Mental

Prajurit dan PNS Kodim Klungkung Terima Penyuluhan Pembinaan Mental

Klungkung, SMNNews.co.id- Penyuluhan berupa pembinaan mental yang ditujukan pad PNS dan prajurit TNI, dinilai sangat penting untuk dilakukan. Beberapa materi pun, telah disiapkan oleh pihak panitia penyuluhan.

Materi-materi itu, meliputi adanya edukasi tentang perceraian hingga beberapa hal yang ada di kalangan ataupun lingkungan TNI-AD.

“Penyuluhan yang dilakukan oleh pihak Bintal itu dilakukan dengan harapan bisa meminimalisir adanya permasalahan perceraian. Sosialisasi itu ditujukan agar semua prajurit dan PNS bisa mewujudkan keharmonisan dalam rumah tangga,” kata Dandim, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. Senin, 22 Agustus 2022.

Bukan hanya itu saja, pembinaan terkait mental ideologi dan kejuangan juga disampaikan oleh pihak penyelenggara dari Bintalrem atau Bintal Korem.

Optimalisasi pembinaan itu, tandas Dandim, diyakini mampu menekan sekaligus meminimalisir terjadinya pelanggaran. “Sehingga, semua prajurit dan PNS TNI-AD mampu mewujudkan Satuan yang handal dan profesional, sekaligus dicintai rakyat,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...