HomeTNIPrajurit dan PNS Kodim Klungkung Terima Penyuluhan Pembinaan Mental

Prajurit dan PNS Kodim Klungkung Terima Penyuluhan Pembinaan Mental

Klungkung, SMNNews.co.id- Penyuluhan berupa pembinaan mental yang ditujukan pad PNS dan prajurit TNI, dinilai sangat penting untuk dilakukan. Beberapa materi pun, telah disiapkan oleh pihak panitia penyuluhan.

Materi-materi itu, meliputi adanya edukasi tentang perceraian hingga beberapa hal yang ada di kalangan ataupun lingkungan TNI-AD.

“Penyuluhan yang dilakukan oleh pihak Bintal itu dilakukan dengan harapan bisa meminimalisir adanya permasalahan perceraian. Sosialisasi itu ditujukan agar semua prajurit dan PNS bisa mewujudkan keharmonisan dalam rumah tangga,” kata Dandim, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat. Senin, 22 Agustus 2022.

Bukan hanya itu saja, pembinaan terkait mental ideologi dan kejuangan juga disampaikan oleh pihak penyelenggara dari Bintalrem atau Bintal Korem.

Optimalisasi pembinaan itu, tandas Dandim, diyakini mampu menekan sekaligus meminimalisir terjadinya pelanggaran. “Sehingga, semua prajurit dan PNS TNI-AD mampu mewujudkan Satuan yang handal dan profesional, sekaligus dicintai rakyat,” tegasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...