HomeTNIPrajurit TNI AD harus selalu siap diterjunkan dalam Situasi Apapun, Pesan Wakasad...

Prajurit TNI AD harus selalu siap diterjunkan dalam Situasi Apapun, Pesan Wakasad Saat Saat Buka Latihan Pratugas Satuan BKO

Malang, SMNNews.co.id- Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Irwan Subekti terlihat mendampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Suhariyanto ketika menyabut kedatangan Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari beserta rombongan di Daerah Latihan Rindam V/Brawijaya Sidodadi Lawang. Kunjungan Wakasad kali ini dalam rangka pembukaan Pratugas Satuan BKO Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Ksr TA 2021 yang dikuti oleh 84 orang Prajurit, Kamis (20/5).

Wakasad Letjen TNI Bakti Agus Fadjari menyapaikan kepada seluruh personil satgas BKO Ter sekaligus melakukan Daring via Vidcom kepada seluruh personil Pratugas di seluruh Kotama TNI AD.

“Pada Posisi Apapun kita adalah TNI AD apapun situasinya kita masih Tentara dan masih mempunyai Sumpah yang sama adalah sumpah Prajurit dan Sapta Marga, ini yang pertama harus di tanam pada diri masing-masing prajurit,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Tuhan yang menteukan kita masuk tentara dan Tuhan juga yang menentukan kita mati, jangan pernah ragu atau Khawatir semua adalah ketetapan dari yang maha kuasa oleh sebab itu jadilah manusia yang bermanfaat kepada alam semesta ini, jelasnya.

Kita bukan Prajurit baru semua sudah memahami taktik strategi bekal cukup untuk menghadapi semua tugas yang harus di hadapi bersama dan menyiapkan diri untuk fokus kepada tugas yang diberikan oleh Angkatan Darat. Oleh karena itu Lakukan tugas-tugas dengan baik namun tidak boleh lengah.

Pada kesempatan yang sama, Wakasad juga menyampaikan pesan kepada penyelenggara agar memberikan bekal yang baik kepada seluruh personil Pratugas, Komunikasikan dengan keluarga sehingga pada waktu satgas tidak ada beban,” pesannya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....

GP Ansor Jember Deklarasikan Ketuanya Maju Pilkada Kabupaten

JEMBER, SMNNews.co.id - Jajaran Gerakan Pemuda (GP) Ansor Cabang Jember mendeklarasikan Ketua Ansor Jember, Izzul Ashlah untuk maju dalam kontestasi Pilkada kabupaten Jember 2024,...