HomeTNIPramugari dan Staf Airline Dibekali Beberapa Materi Oleh Korem Bhaskara Jaya

Pramugari dan Staf Airline Dibekali Beberapa Materi Oleh Korem Bhaskara Jaya

Surabaya, SMNNews.co.id- Pramugari dan Staf Airline Surabaya dibekali beberapa materi kedisiplinan oleh pihak Korem 084/Bhaskara Jaya.

            Pembekalan latihan yang berlangsung selama tiga hari itu diikuti oleh 48 peserta, sekaligus dua guru pendamping.

            Beberapa materi pembekalan, diberikan oleh pihak Korem, termasuk diantaranya soal kedisiplinan. “Sebab, kedisiplinan adalah kunci keberhasilan,” ujar Kepala Staf Korem, Kolonel Inf Erwin Rustiawan. Rabu, 06 Oktober 2021.

            Era globalisasi, kata Kasrem, semua pihak dituntut untuk lebih bisa meningkatkan kemampuan, dan ketahanan fisik. Sebab, keduanya merupakan faktor pendukung utama dalam mewujudkan produktifitas sumber daya manusia.

            “Materi pertama, adalah soal kepemimpinan. Kedua, bela negara dan post tes. Materi lainnya, adalah PBB dan PPM, selanjutnya mengaplikasikan PBB dan PPM,” jelas Kasrem.

            Selain melatih fisik, pelatihan-pelatihan itu diyakini juga bisa melatih jiwa korsa dan semangat pantang menyerah. Diharapkan, adanya pelatihan itu, nantinya bisa meningkatkan kemampuan fisik maupun mental peserta. “Terutama dedikasi dalam mengemban tanggung jawab,” tegasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Pasaman Pimpin Apel Gabungan Pasca Idul Fitri 1445 H

PASAMAN, SMNNews.co.id - Mengawali cuti bersama ASN Pasca pelaksanaan Idul Fitri 1445 Hijriyah, Pemerintah daerah Kabupaten Pasaman gelar Apel gabungan di halaman Kantor Bupati...

DPD IWO Indonesia Kabupaten Asahan Gelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Indonesia Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial dan Halal Bihalal di Sekretariat IWO Indonesia...

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...