HomeJAWA TIMURMAGETANPresiden Jokowi Tinjau PNM di Cepoko, Magetan

Presiden Jokowi Tinjau PNM di Cepoko, Magetan

Presiden RI Joko Widodo didampingi ibu negara Iriana mengadakan kunjungan kerja ke Magetan dan meninjau kegiatan nasabah PNM Mekar, di Desa Cepoko, Magetan, Jawa Timur pada Jumat (1/2).

Magetan, suaramedianasioanal.co.idPresiden RI Joko Widodo didampingi ibu negara Iriana mengadakan kunjungan kerja ke Magetan dan meninjau kegiatan nasabah PNM Mekar, di Desa Cepoko, Magetan, Jawa Timur pada Jumat (1/2).

Presiden Joko Widodo mendarat di Pangkalan Udara Iswahyudi sekitar pukul 08.00 WIB dan disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Pangdam 5 Brawijaya Mayjend TNI Arif Rahman. Kedatangan presiden juga disambut meriah oleh masyarakat di sekitar Cepoko. “Soalnya kan belum tentu bisa melihat dari dekat Presiden Jokowi,” ungkap Lisa, salah satu warga Magetan.

Dalam kunjungan menemui peserta Permodalan Nasional Madani (PNM) Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekar) di Lapangan Cepoko, Jokowi menyatakan harapannya agar ekonomi masyarakat semakin maju. Kunjungan Presiden di Magetan tidak berlangsung lama dan sejumlah agenda lain diubah serta melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ngawi.

Dalam kunjungan ini, Presiden didampingi antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Jalil. (sal)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...