HomeEKBISProduk Kecantikan Mustika Ratu Hadir di Pasar Murah Pemkab Jember

Produk Kecantikan Mustika Ratu Hadir di Pasar Murah Pemkab Jember

Produk Kecantikan Mustika Ratu hadir di Pasar Murah Pemkab Jember.

JEMBER, SMNNews.co.id – Produk kecantikan PT Mustika Ratu hadir di even pasar murah Pemkab Jember yang ber tagline Wes Wayahe Jember Bebas Inflasi di halaman kantor kecamatan Pakusari, Jum’at (21/06/2024).

 Yuni Rohmah, karyawan produk kecantikan  PT Mustika Ratu mengapresiasi adanya pasar murah Pemkab Jember yang terselenggara sejak tanggal 6 Juni hingga 28 Juni 2024.

“Alhamdulillah, dengan adanya pasar murah ini kita bisa memperkenalkan produk kecantikan Mustika Ratu kepada masyarakat pedesaan. Produk kecantikan Mustika Ratu merupakan produk dalam negeri yang sudah lama produksi dan masih eksis di wilayah perkotaan,” ungkap Yuni Rohmah, di lokasi pasar murah, Jum’at (21/06/2024).

Yuni juga mengatakan, masyarakat sangat antusias membeli produk kecantikan keluaran PT Mustika Ratu, sebab harganya terjangkau.

“Tiap pasar murah kita menjual produk kecantikan mulai dari perawatan ujung kaki hingga ujung rambut, dan kita menjual dengan harga khusus,” tuturnya.

“Seperti minyak zaitun produk Mustika Ratu isi 175 ML kita jual dengan harga 30 ribuan. Kalau di luaran, harga minyak zaitun dijual dengan harga 40 ribuan, bahkan lebih,” jelasnya.

Yuni berharap pasar murah Pemkab Jember terus terselenggara agar UMKM maupun perusahaan perusahaan bisa mempromosikan sekaligus menjual produk mereka hingga ke masyarakat bawah.

“Semoga kegiatan pasar murah Pemkab Jember ini terus terselenggara, ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,  pelaku UMKM maupun perusahaan,” pungkasnya. (suli)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...

KPAI Kalisat Soroti Maraknya Pernikahan Usia Dini

JEMBER, SMNNews.co.id - Muhammad Zaenuri, Koordinator Penyuluh Agama Islam (KPAI) Kecamatan Kalisat menyoroti maraknya pernikahan usia dini di wilayahnya. Zainuri mengimbau masyarakat di wilayah...