HomeBERITAProgram "Kampung Tangguh" Hiasi Silaturahmi Kapolda Jatim Ke PW NU dan Muhamadiyah...

Program “Kampung Tangguh” Hiasi Silaturahmi Kapolda Jatim Ke PW NU dan Muhamadiyah Jatim

Kapolda Jatim Irjen pol M Fadil Imran secara simbolis memberikan bantuan paket sembako untuk disalurkan kepada warga terdampak Covid-19

Surabaya, SMNNews.co.id – Ketua PW NU Jatim KH.Marzuki Mustamar sambut secara langsung Safari Silaturahmi Kapolda Jatim Irjen pol M. Fadil Imran di kantor pengurus wilayah Jawa Timur. Jumat, 15/05/2020.

Dalam giat safari silaturahmi tersebut Kapolda Jatim didampingi oleh Dir Shabara, Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Polairud dan Kabid humas Polda Jatim Kombes pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Hadir pula mendampingi wakil Ketua PW NU, H.Kuderi, Sekretaris I Dr Hasan Ubaidilah dan bendahara umum Matorus Rozaq Ismail.

Selepas dari kantor PW NU Jawa Timur, Kapolda Jatim bersama rombongan bersilaturahmi ke kantor Pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Timur dan disambut langsung oleh Muhammad Sa’ad Ibrahim selaku Pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Timur.

Kapolda Jatim dalam sambutannya mengatakan,” bahwa Polda Jatim tidak bisa bekerja dengan baik tanpa di dukung oleh seluruh elemen masyarakat Jawa Timur, khususnya dalam penanggulangan Pandemi Covid-19.

“Oleh karena itu Polda Jatim mempunyai Program “Kampung tangguh” mulai dari RT dan RW khususnya dalam hal penanggulangan Covid-19 dari tingkat bawah,” paparnya.

Lebih lanjut, Kapolda Jatim memohon  dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat Jawa Timur dalam mewujudkan Program”Jogo Jawa Timur” sehingga wilayah Jawa Timur dalam kondisi aman Makmur dan berbudaya, Imbuhnya.

Dalam giat jalin Silaturahmi tersebut, Pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Timur memberikan buku terkait tuntutan ibadah utamanya tentang Sholat.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sembako dari Kapolda Jatim kepada pimpinan wilayah Muhammadiyah Jawa Timur untuk didistribusikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...