HomeTNIProgram TMMD Selalu Jadi Harapan Masyarakat Desa Terpencil

Program TMMD Selalu Jadi Harapan Masyarakat Desa Terpencil

Sarmi, Papua – Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan, merupakan tantangan pemerintah dalam meratakan pembangunan.

Karena, dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, diharapkan kedepannya dapat lebih maju dari sebelumnya.

Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, mengapresiasi anggota TNI Kodim 1712/Sarmi dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 2021 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi ini.

Dengan adanya pelaksanaan TMMD, kedepan dapat meningkatkan perekonomian warga yang lebih baik. “Babinsa akan selalu berkoordinasi untuk lancarnya tahapan Pra TMMD untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan TMMD,” terang Dandim, Rabu, (16/6/21).

Beberapa pembangunan fasilitas baru yang memudahkan warga di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, kini sudah mulai dilaksanakan. Alat berat pun sudah berada di lokasi. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...