HomeBERITAPSHT Cabang Blitar Gelar Halal Bihalal di BUMDES Desa Karangsono

PSHT Cabang Blitar Gelar Halal Bihalal di BUMDES Desa Karangsono

PSHT Cabang Blitar menggelar Halal Bihalal di BUMDES Desa Karangsono.

BLITAR, SMNNews.co.id – Persaudaraan Setia Hati terate (PSHT) cabang Kabupaten Blitar bertekad untuk terus melahirkan pesilat-pesilat handal yang mengutamakan persaudaraan dan melestarikan ajaran budi luhur.

Hal ini disampaikan Ketua PSHT cabang Kabupaten Blitar, Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono dalam acara halal bihalal keluarga besar PSHT cabang Kabupaten Blitar, pada Minggu (21/04/2024) siang.

“Dengan adanya acara ini, kami berharap semakin menguatkan tali persaudaraan kita. Dalam acara tadi juga disampaikan tentang legalitas kepengurusan PSHT. Intinya, pertahun ini PSHT hanya ada satu, yaitu PSHT dengan ketua umum kang mas Ir. Muhammad Taufiq,” ucap Bagas, sapaan akrab Ketua PSHT cabang Kabupaten Blitar.

Acara yang dihadiri sekurang-kurangnya 700 orang ini juga menghadirkan perwakilan dari Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) PSHT pengurus pusat. Sebagai narasumber mereka menjelaskan bahwa persoalan dualisme kepengurusan PSHT sudah selesai di mata hukum.

Acara ini juga sangat menekankan arti persaudaraan yang kekal abadi selama-lamanya. Filosofi persaudaraan yang kuat ini memang amat kental dalam budaya keorganisasian PSHT.

“Maka dari itu, harapan kami bersama adalah PSHT bisa nyawiji (bersatu) lagi, karena keputusan hukumnya sudah inkrah. Monggo sedulur PSHT yang merasa darah dagingnya, tulang sumsumnya PSHT, kembali ke rumahnya, kembali ke pengurusan yang sah,” ujar Bagas.

Kedepannya, pria yang juga merupakan Kepala Desa Karangsono ini juga berharap PSHT cabang Kabupaten Blitar bisa melahirkan atlet-atlet terbaik yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Blitar.

“Kami akan terus menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder, agar atlet-atlet kami bisa mengikuti kejuaraan mewakili Kabupaten Blitar dan mengharumkan nama bangsa,” pungkas Bagas. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Jamaah Haji Harus Tahu Ini, Vaksin Penting Demi Mengurangi Resiko Kematian!

SMNNews.co.id - Tercatat penyakit terbanyak yang menyebabkan jamaah haji meninggal dunia, ialah pneumonia, sepsis, syok kardiogenik, infark dan miokard akut (serangan jantung). Untuk mengurangi resiko...

Razia Balap Liar, Polisi Giring Puluhan Motor dan Pengendaranya dengan Berjalan Kaki ke Polres Pamekasan

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan kembali lakukan giat Razia Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat Pamekasan. Giat Harkamtibmas Balap Liar dan Knalpot...

Jaga Kondusifitas Keamanan, Polres Blitar Kota Amankan Puluhan Botol Miras Saat Patroli

KOTA BLITAR, SMNews.co.id - Polres Blitar Kota menggelar patroli rutin sebagai antisipasi gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) apalagi saat event internasional yang ada...