HomeBERITAPSHT cabang Kabupaten Blitar Adakan Alal Bialal Bersama Warga PSHT

PSHT cabang Kabupaten Blitar Adakan Alal Bialal Bersama Warga PSHT

Halal bihalal anggota PSHT cabang Kabupaten Blitar

Blitar, SMNNews.co.id – PSHT cabang Kabupaten Blitar adakan Halal Bialal bersama semua Anggota PSHT. Acara tersebut dihadiri oleh Lurah Kanigoro, Polsek Kanigoro, Koramil Kanigoro, utusan dari Camat Kanigoro PSHT Cabang Trenggalek/Kediri, dan pengurus PSHT Cabang kabupaten Blitar. Minggu (15/05/2022) di BLK Kanigoro.

Ketua cabang PSHT Cabang Kabupaten Blitar Mas Roby yang dijumpai awak media mengatakan. “Saya memberi penjelasan bahwa PSHT itu di Kabupaten Blitar hanya satu kepemimpinan tidak ada yang lain. Sebab saya tidak mau di tubuh PSHT ada perpecahan, kita besarkan PSHT Cabang Blitar ini bersama karena semakin kita kompak akan menjadi yang kuat,” ungkap Roby.

Dan kita mengajak ikrah ke warga sebelah supaya di Kabupaten Blitar ini , hanya ada satu pemimpin PSHT makanya kita mengadakan Halal Bialal bersama Anggota PSHT supaya persaudaraan kita bersama tetap terjalin dengan baik.

Sebab, keberadaan PSHT Parluh 16 Cabang Kabupaten. Blitar masih banyak kekurangan yang harus dibenahi apalagi PSHT Parluh 16 Cabang Kab. Blitar masih seumur jangung yang usianya saat ini masih 3 tahun,” kata Roby Marton.

Roby Marton menambahkan, selama ini mungkin belum berkontribusi karena dipicu keributan di Kabupaten Blitar. “Kami selaku Ketua Cabang minta maaf yang sebesar- besarnya, sebagai organisasi akan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Halal bihalal anggota PSHT cabang Kabupaten Blitar

Ditempat yang sama, Kabag Ops Polres Blitar Kompol Mulyanto mengatakan, momen Halal Bihalal ini bisa menjadi lebih baik ke depan. “Mungkin kalau kita menoleh ke belakang ada yang kurang baik, mudah mudahan kedepannya menjadi lebih baik termasuk PSHT Parluh 16 Cabang Kabupaten Blitar,” katanya.

Mulyanto menghimbau kepada seluruh anggota PSHT, agar bisa menjaga diri dari hal- hal yang tidak baik. “Jangan sampai terjadi lagi peristiwa yang merugikan organisasi dan kita sendiri,” tegasnya. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...