HomeBERITAPSHT Ranting Kraton Ikut Meriahkan Karnaval HUT RI ke-78 di Desa Mulyorejo

PSHT Ranting Kraton Ikut Meriahkan Karnaval HUT RI ke-78 di Desa Mulyorejo

PSHT Ranting Kraton saat memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78 di Desa Mulyorejo

PASURUAN, SMNNews.co.id – Persaudaraan Seti Hati Terate (PSHT) Ranting Kraton yang terdiri dari beberapa Rayon se-Ranting Kraton turut serta memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78 yang digelar Pemerintah Desa Mulyorejo dalam bentuk karnaval, Minggu (27/8/23).

Diperkirakan ratusan anggota PSHT tersebut tampak bersemangat memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia Ke-78 mulai start sampai finish. Dengan memakai seragam hitam-hitam serta membawa bendera berlambang PSHT, mereka beriringan maju bersama dalam kekompakan.

Mulyono Ketua PSHT Rayon Melo’an mengatakan bahwa dirinya ingin ikut serta memeriahkan peringatan HUT Republik Indonesia ke-78.

“Kami hadir disini merupakan bentuk wujud cinta kasih kepada Tanah Air. Dan kami juga berkeinginan memperingati Dirgahayu Republik Indonesia ke-78,” ucapnya.

Senada, salah satu anggota PSHT yang enggan disebutkan namanya dari Rayon Melo’an juga mengutarakan hal yang sama. Dirinya mengikuti karnaval di Desa Mulyorejo merupakan bentuk wujud sinergitas dan simpatisan.

“Kami dari PSHT Rayon Melo’an setiap rabu malam kamis dan sabtu malam minggu selalu latihan di lapangan Desa Mulyorejo. Dengan adanya karnaval memperingati HUT RI ke-78 yang digelar Desa Mulyorejo, kami juga ikut meriahkan,” tuturnya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...