HomeSUARA DAERAHPT Pertamina PGE Melakukan Safari Ramadhan 1440 H Dan Menyantuni  Anak  Yatim

PT Pertamina PGE Melakukan Safari Ramadhan 1440 H Dan Menyantuni  Anak  Yatim

PT. PGE melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H Aula Kantor PT Pertamina PGE Sibayak.
Karo, suaramedianasional.co.id – PT. PGE  Sibayak yang berada di  area Panas Bumi Desa Semangat Gunung, Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo melakukan Safari Ramadhan 1440 H sebagai salah satu kegiatan rutin mereka sekaligus memberikan santunan pada anak yatim.
Direktur Operasi  PT. PGE Sibayak, Eko Agung Bramantyo, menyampaikan dasar tujuan kegiatan Safari Ramadhan 1440 H dan memberikan santunan terhadap anak Yatim yang digelar di Aula Kantor PT Pertamina PGE Sibayak ini adalah untuk mempererat persaudaraan. “Sebagai sesama insan,  tanpa memandang unsur SARA, ya kita tentunya menyatu dalam kebersamaan,” ucapnya.
Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dihadiri Direktur Operasi Eko Agung Bramantyo, PT. Pertamina Geothermal Energy (PGE) Sibayak bersama tim manajemen dan jajaran serta karyawan.
Kegiatan tersebut juga menghadirkan Ustad Zulkifli untuk memberikan tausyiah sembari menunggu waktu berbuka puasa.
Ryan Dwi Gustriandha selaku pimpinan lapangan PGE Sibayak saat di konfirmasi via seluler Jumat sore (24/05), mengutarakan kegiatan Safari Ramadhan ini dibarengi dengan  penyerahan santunan kepada anak yatim piatu yang berada di area ring satu wilayah kerja kegiatan panas bumi. Yakni di dua desa masing-masing Desa Semangat Gunung Kecamatan Merdeka dan Desa  Doulu Kecamatan Berastagi.
“Ini sekaligus kunjungan kerja Direktur Operasi PGE, pasca kejadian bencana banjir bandang yang melanda di wilayah Desa Semangat Gunung beberapa waktu lalu, dan ini bulan penuh berkah tentu kita berbagi dengan mereka anak yatim,” jelasnya.
Pada 18 April 2019 memang terjadi bencana banjir bandang di Desa Semangat Gunung. Menurut Ryan, tetap perlu tindakan penanggulangan sementara untuk mengurangi dampak dari bencana susulan yang masih dapat terjadi. “Ini dapat dicapai dengan melakukan perbaikan di sekitar daerah potensi banjir bandang yang tepatnya di cluster B,” jelasnya. (ius)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...