HomeBERITAPT. PGP Bantu Alkes dan Ternak Sapi, Ketua DPRD Pohuwato Beri Apresiasi...

PT. PGP Bantu Alkes dan Ternak Sapi, Ketua DPRD Pohuwato Beri Apresiasi Positif

Ketua DPRD Pohuwayo, Nasir Giasi

POHUWATO, SMNNews.co.id – Kepedulian PT. Pani Gold Project (PGP) pada masyarakat, mendapat apresiasi positif dari Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi.

“Kita apresiasi positif sebab langkah yang ditempuh PT PGP ini juga bisa jadi contoh untuk perusahaan- perusahaan swasta lain di Pohuwato,” ungkap Nasir Giasi.

Nasir menilai PT, PGP tetap memegang komitmen untik ikut membangun daerah, terutama dengan tidak mengabaikan keberadaan penambang lokal.

Perusahaan pertambangan emas ini juga dinilai melakukan langkah bagus dengan membantu alat kesehatan ke rumah sakit daerah dan bantuan ternak untuk para penambang.

“Saya pikir adalah langkah bagus memaksimalkan dana corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini dengan upaya pemberdayaan masyarakat termasuk memberi ternak,” ungkap Nasir.

Nasir Giasi juga menegaskan, sebagai pelaksanaan kontrol, maka DPRD akan terus mengawasi dan mengawal pendistribusian bantuan termasuk dari PT.PGP. (juma)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polsek Doko Laksanakan Giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan

BLITAR, SMNNews.co.id - Polsek Doko melaksanakan giat Jumat Curhat di Masjid Baitun Nuur Desa Plumbangan, Kecamatan Doko, Jumat (19/04/2024). Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas...

Kapolsek Larangan dan Anggota Datangi TKP Dugaan Seseorang Bunuh Diri

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Kapolsek Larangan Iptu Kadarisman, bersama anggotanya mendatangi TKP dugaan seseorang bunuh diri di Dsn. Kendal Ds. Blumbungan Kec. Larangan Kab. Pamekasan,...

Pandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Blitar Tanggapi 3 Ranperda Usulan Bupati Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Blitar menanggapi 3 (tiga) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) usulan Bupati. Tanggapan itu dikemas dalam Rapat Paripurna dengan agenda...