HomeBERITAPT. PGP Bantu Alkes dan Ternak Sapi, Ketua DPRD Pohuwato Beri Apresiasi...

PT. PGP Bantu Alkes dan Ternak Sapi, Ketua DPRD Pohuwato Beri Apresiasi Positif

Ketua DPRD Pohuwayo, Nasir Giasi

POHUWATO, SMNNews.co.id – Kepedulian PT. Pani Gold Project (PGP) pada masyarakat, mendapat apresiasi positif dari Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi.

“Kita apresiasi positif sebab langkah yang ditempuh PT PGP ini juga bisa jadi contoh untuk perusahaan- perusahaan swasta lain di Pohuwato,” ungkap Nasir Giasi.

Nasir menilai PT, PGP tetap memegang komitmen untik ikut membangun daerah, terutama dengan tidak mengabaikan keberadaan penambang lokal.

Perusahaan pertambangan emas ini juga dinilai melakukan langkah bagus dengan membantu alat kesehatan ke rumah sakit daerah dan bantuan ternak untuk para penambang.

“Saya pikir adalah langkah bagus memaksimalkan dana corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan ini dengan upaya pemberdayaan masyarakat termasuk memberi ternak,” ungkap Nasir.

Nasir Giasi juga menegaskan, sebagai pelaksanaan kontrol, maka DPRD akan terus mengawasi dan mengawal pendistribusian bantuan termasuk dari PT.PGP. (juma)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Ibu di Madiun Tega Membakar Bayi yang Baru Dilahirkannya

MADIUN, SMNNews.co.id - Polres Madiun berhasil mengamankan tersangka IS seorang ibu (38) warga Desa Ngranget, Kecamatan Dagangan yang tega membakar bayi yang baru dilahirkannya...

Wapres RI Ma’ruf Amin Resmikan Proyek Gas Raksasa di Jatim

SURABAYA, SMNNews.co.id - Ma'ruf Amin, Wakil Presiden RI (Wapres), menegaskan pemerintah tetap mendorong pemanfaatan gas bumi dalam negeri dengan memajukan bisnis dalam negeri. Hal itu...

Kapolda Sumsel hadiri Rapim TNI-Polri 2023

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapoda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menghadiri rapat pimpinan (rapim) TNI-POLRI  yang dibuka langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Jokowi disambut...