HomeBERITAPulang dari Sawah, Warga Sumberbening-Balerejo Kabupaten Madiun, Luka Parah Ditabrak Mobil

Pulang dari Sawah, Warga Sumberbening-Balerejo Kabupaten Madiun, Luka Parah Ditabrak Mobil

Dua kendaraan mengalami kerusakan pasca tabrakan di Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (29/6/2022)

MADIUN, SMNNews.co.id – Kecelakaan lalu lintas antara mobil dengan motor kembali terjadi di jalan raya Madiun – Surabaya, tepatnya di Desa Sumberbening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Rabu (29/6/2022).

Kecelakaan berawal saat mobil  dengan Nopol AE 1103 CD yang dikendarai Salim, warga Kecamatan Dagangan itu melaju dari arah timur, sampai di lokasi ada pengendara sepeda motor yang hendak menyeberang.

Kecelakaan pun tidak bisa terhindarkan, akibatnya pengemudi motor yang hendak pulang dari sawah itu tertabrak dan mengalami luka yang cukup parah.

“Saya dari arah timur, tiba-tiba ada sepeda motor menyeberang, saya juga kaget. Soalnya jalanan kan sepi, saya naiknya juga tidak kencang,” ungkap Salim.

Sementara itu menurut Harto, seorang warga, pengemudi yang tertabrak mobil tersebut Adiparti, warga Sumberbening, Kecamatan Balerejo saat hendak pulang dari sawah.

“Korban warga Sumberbening namanya Adiparti, hendak menyeberang ke utara mau pulang, rumahnya dekat itu, Mas,” ungkap Harto.

Korban yang mengalami luka di kepalanya itu langsung dilarikan ke rumah sakit, sedangkan petugas Satlantas Polres Madiun memeriksa lokasi kejadian kecelakaan. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...