Pulang Merantau, Bunuh Istri dengan Pisau Dapur

Jenazah korban masih ada di RSUD dr Sayidiman.
Magetan, suaramedianasional.co.id – Seringnya cekcok dari rumah tangga Lanjar-Ida Winarsih, bukanlah barang baru bagi tetangga mereka di Desa Getas Anyar, Kecamatan Sidorejo, Magetan. Namun siapa yang menyangka, Kamis (17/1) Ida dilarikan ke rumah sakit dengan luka tusuk di bagian punggunh dan pinggang. Nyawa Ida tidak dapat diselamatkan dan tewas pagi itu.
Polisi menduga sang pelaku adalah suaminya sendiri. Lanjar, sang suami masih buron dan belum ditemukan pasca kejadian menghebohkan tersebut. “Keberadaan suaminya masih kita cari, ada yang melihat sekitar pukul 03.00 WIB masih ada,” ujar Kapolres Magetan, AKBP Muhammad Riffai.
Lanjar dan Ida Winarsih baru saja berkumpul setelah Lanjar pulang dari perantauan. Namun, bukannya terlihat mesra, pasangan ini bahkan sering bertengkar. Tidak jelas apa penyebab pertengkaran keduanya namun hal itu sering terjadi.
Jenazah Ida masih ada di RSUD Sayidiman Magetan sambil menunggu penyelidikan dan polisi memburu suaminya. “Kita masih kumpulkan keterangan saksi-saksi dan masih terus mencari suami korban,” ungkap Kapolres. (tim)