Pulang Touring, Dua Pemotor Tewas Tabrak Bus Mira

Kondisi motor korban usai tabarakan maut di Tambakromo, Geneng, Ngawi, Minggu (28/4).
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Dua pemotor tewas usai pulang dari touring, di jalan raya Maospati-Ngawi tepatnya Desa Tambakromo Kecamatan Geneng
Dua pemotor tersebut bwrnama Dadang Kurniawan (18 thn) asal Desa Kebon Kecamatan Paron dam Teguh Adiyanto (18 thn) asal Desa Kersoharjo Kecamatan Geneng.
Kejadian bermula saat Dadang yang memboncengkan Teguh mendahului rombongan kawan-kawannya. Mereka merupakan klub sepeda motor yang usai touring bersama dari Magetan, Minggu (28/4).
Motor melaju kencang dari arah selatan ke utara. Namun diduga motor diduga terlalu mengambil haluan ke kanan padahal dari arah berlawanan melaju bus Mira jurusan Jogja-Surabaya.
“Kencangnya laju kedua kendaraan dan jarak yang dekat membuat kedua kendaraan bertabrakan,” ujar Iptu Cipto Utoyo, Kanitlaka Satlantas Polres Ngawi.
Tabrakan yang amat keras membuat sepeda motor sempat terseret hingga puluhan meter. Kedua remaja pengendara motor ini tewas seketika dalam kejadian tersebut.
Akibat kecelakaan ini, ruas jalan sempat macet selama beberapa jam sampai aparat kepolisian turun tangan dan mengevakuasi jenazah kedua korban. Polisi juga mengamankan Tariyono, sopir bus Mira yang terlibat dalam kecelekaan tersebut. (ari)