HomeBERITAPuluhan Kios Pasar Dungus Madiun Ludes Terbakar

Puluhan Kios Pasar Dungus Madiun Ludes Terbakar

Pasar Dungus Madiun ludes terbakar, Minggu siang (4/9/2022)

MADIUN, SMNNews.co.id – Kebakaran yang menghanguskan puluhan kios terjadi di Pasar Dungus, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Minggu (4/9/2022).

Sebelum api membesar, puluhan yang pedagang yang masih di pasar berusaha menyelamatkan dagangan mereka dengan memindahkannya di depan pasar.

Baca Juga : Polres Madiun Kota Amankan 12 Orang Pasca Bentrokan Antar Masa di Kota Madiun

Menurut Tumiran, salah satu warga sekitar pasar menjelaskan, sekira pukul 14.00 WIB terlihat kepulan asap hitam dari dalam pasar, kemudian terdengar teriakan dari beberapa pedagang telah terjadi kebakaran.

“Sekitar pukul dua siang saya melihat kepulan asap hitam dari tengah pasar. Setelah itu terdengar teriakan kebakaran dari beberapa pedagang,” ungkap Tumiran.

Kebakaran yang melanda Pasar Dungus, Madiun, membuat para pedagang panik, Minggu (4/9/2022)

Bersama warga lain, Tumiran ikut memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu mobil pemadam kebakaran datang.

Nurma, seorang pedagang, mengaku sebenarnya masih ingin berusaha menyelamatkan barang-barangnya namun upaya itu sia-sia melihat besarnya kobaran api.

“Dicegah oleh banyak orang, percuma karena saat itu apinya sudah sangat besar,” ujarnya.

Baca Juga : Harga BBM Naik, Aparat TNI-Polri Pantau SPBU

Amukan si jago merah itu akhirnya dapat dipadamkan setelah dua unit mobil kebakaran dari Damkar Kabupaten Madiun tiba di lokasi.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran pasar yang sering jadi jujugan warga Wungu untuk berbalanja itu. Kapolsek Wungu AKP Agung Darmawan, masih belum bisa memberi keterangan saat dihubungi. Namun ditaksir, kerugian akibat kebakaran itu mencapai miliaran rupiah. (Penulis: Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...