HomeBERITAPuluhan Komputer SMPN 2 Geger Kabupaten Madiun Digasak Maling

Puluhan Komputer SMPN 2 Geger Kabupaten Madiun Digasak Maling

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Danang Eko Abrianto, saat memberi keterangan pada wartawan, Senin (29/8/2022).

MADIUN, SMNNews.co.id – Komplotan pencuri berhasil menggondol puluhan komputer milik Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Geger, Kabupaten Madiun.

Kejadian pencurian itu sendiri baru diketahui Sabtu lalu saat petugas kebersihan sekolah akan bekerja. Terkuaknya pencurian karena ada dua komputer tertinggal tak sempat dibawa pencuri.

Baca Juga : Lagi! Napi Lapas Kelas 2 Madiun Pesan Sabu, Terbongkar di Kiriman Soto Ayam

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Danang Eko Abrianto, menyatakan petugas kebersihan Sabtu lalu akan menyapu halaman. Namun malah dikagetkan dengan dua unit komputer tergeletak begitu saja di dekat pagar.

“Ada laporan masyarakat, kami pun ke sana dan memang betul telah terjadi pencurian denhan pemberatan atau curat,” tutur AKP Danang, Senin (29/8/2022).

Kasatreskrim merinci, pelaku diduga masuk ke sekolah dengan melompati pagar belakang. Pelaku juga diperkirakan lebih dari satu orang. Mereka kemudian merusak pintu ruang komputer dan menggasak sekitar 20 Komputer SMPN 2 Geger.

“Pelaku lewat belakang dengan merusak kawat duri, setelah berhasil masuk kemudian merusak pintu ruang komputer dan berhasil membawa 20 Komputer SMPN 2 Geger. tapi, ada dua komputer tidak berhasil dibawa sampai akhirnya ditinggal di bawah pagar belakang SMP,” tambah AKP Danang.

Baca Juga : Pria yang Hamili Remaja Hingga Melahirkan di Kamar Mandi, Berhasil Diringkus di Palembang

Kasatreskrim Polres Madiun, AKP Danang Eko Abrianto, masih mendalami kasus ini dan memburu pelaku yang diduga merupakan komplotan. (penulis : Dodik Eko P)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...