HomeBERITAPuluhan Pekerja Penambangan Pasir Ilegal Diamankan Sat Reskrim Polresta Barelang

Puluhan Pekerja Penambangan Pasir Ilegal Diamankan Sat Reskrim Polresta Barelang

Puluhan pekerja penambangan pasir ilegal di daerah Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam saat diamankan unit V Sat Reskrim Polresta Barelang

BATAM, SMNNews.co.id – Unit V Satuan Reserse kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang melakukan penggrebekan penambangan pasir ilegal di daerah Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Selasa (11/7/2023) dini hari.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono, kepada awak media mengatakan, dalam penggerebekan tersebut Sat Reskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan supir dam truck dan para pekerja penambangan pasir ilegal, alat pencuci pasir, serta alat lainnya yang digunakan.

“Sebelumnya kita mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa adanya aktivitas penggalian pasir ilegal dikawasan Sambau Nongsa,” ungkap Budi.

Menurut Budi, setelah mendapatkan informasi, Sat Reskrim Polresta Barelang mengamankan puluhan pekerja beserta barang bukti yang digunakan.

Budi menambahkan, saat ini barang bukti dan pekerja serta kendaraan dam truck sudah dibawa ke Polresta Barelang dan saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik.

“Saat ini kita masih meminta keterangan kepada para supir dam truck dan pekerja penambang pasir tersebut,” tutup Budi. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...