HomeTNIPupuk Kebersamaan Warga Melalui Program TMMD 111

Pupuk Kebersamaan Warga Melalui Program TMMD 111

Sarmi, Papua – Pelaksanaan TMMD 111 TA. 2021 yang dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi tampak memberi banyak manfaat kepada warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kab. Sarmi.

Selain pelaksanaan pembangunan fisik berupa pembangunan Gereja, Balai Kampung, dan Rumah Pastori, pelaksanaan kegiatan non fisik juga dilaksanakan berupa penyuluhan dan sosialisasi.

program TMMD juga memberi warga pelajaran akan pentingnya kebersamaan dan kekompakan kepada warga, agar jiwa persatuan dan kesatuan antar warga datu dengan yang lainnya dapat terwujudkan.

Di lokasi pembangunan Balai Kampung, Selasa, (6/7/21), Serda Julian, anggota Satgas TMMD Kodim Sarmi, mengatakan, kebersamaan dan kekompakan sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan TMMD ini. Dengan itu, maka TMMD akan berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga kebersamaan ini bisa terus dipupuk agar menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang kuat,” jelas Serda Julian. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...