HomeTNIPussenarhanud Kodiklatad Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Pussenarhanud Kodiklatad Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Bandung, SMNNews.co.id– Pada Acara Rapat Evaluasi Program Kerja dan Anggaran Kodiklatad yang dipimpin langsung oleh Letjen TNI A.M Putranto di Ruang Ganesha 3 Makodiklatad dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada Pgs. Danpussenarhanud Brigjen TNI Erwin Septiansyah, S.I.P. yaitu Pussenarhanud sebagai Juara 2 se-TNI dengan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) (Selasa,28/12/2021).

Penghargaan yang diberikan Kemenpan RB ini menjadi spirit sekaligus tantangan untuk meningkatkan layanan publik pada level tertinggi yakni Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Brigjen TNI Erwin mengatakan predikat ini diraih dari hasil kerja keras anggota Pussenarhanud dibantu para stakeholder. Sehingga tahapan-tahapan penilaian untuk meraih predikat ini bisa diraih.

“Kekuatan dalam predikat zona integritas WBK ini, pertama bagaimana memberikan pelayanan kepada publiktyang bebas dari korupsi dan praktik pungli. Kedua efektifitas birokrasi pelayanan. Yakni cepat, nyaman dan bebas pungli,” kata Brigjen TNI Erwin.

Hal itu merupakan strong point dalam predikat WBK. Tentunya, predikat ini bukan saja dipertahankan. Melainkan ada evaluasi-evaluasi ke depan.

“Tantangan bagi Pussenarhanud bisa meningkatkan ke level yang lebih tinggi. Yakni predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Nah ini menjadi suatu motivasi bagi Pussenarhanud bisa meningkatkan layanannya ke level lebih tinggi,” jelas Brigjen TNI Erwin.

Pussenarhanud mengucapkan terimakasih atas dukungan dari stakeholder terkait. Juga seluruh personel yang telah bekerja keras mewujudkan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi yg telah diraih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...