HomeADVERTORIALRaih WTP, Mas Dhito Sampaikan Terima Kasih pada Jajarannya

Raih WTP, Mas Dhito Sampaikan Terima Kasih pada Jajarannya

KEDIRI, SMNNews.co.id – Kementerian Keuangan Republik Indonesia memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah yang memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun 2020, salah satunya Pemerintah Kabupaten Kediri. Hal ini menjadikan Pemkab Kediri meraih opini WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia selama lima tahun berturut-turut.

Dari raihan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kediri mendapatkan apresiasi berupa piagam penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, di Hotel Kokoon Banyuwangi pada Jumat (29/10).

“Alhamdulillah Kabupaten Kediri salah satu kabupaten yang bisa meraih WTP atau Wajar Tanpa Pengecualian selama 5 tahun berturut-turut. Saya selaku Bupati Kediri sangat mengapresiasi kinerja teman-teman yang sudah bekerja keras dan saya harap untuk kedepannya Kabupaten Kediri bisa sampai 10 atau 20 kali atau mungkin seterusnya WTP,” ungkap Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana.

Bupati Kediri menuturkan, dalam kesempatan itu Gubernur Jatim berpesan untuk menjaga sinkronisasi antara kepala daerah dengan jajarannya. Serta adanya kerjasama dan harmonisasi antar sesama kepala daerah dan saling bertukar pikiran.

“Mempertahankan WTP ini juga bukan hal yang mudah,maka sinkronisasi itu sangat diperlukan terutama di dalam internal Pemkab sendiri. Saya berharap sinkronisasi terus berlanjutdan Kabupaten Kediri bisa mempertahankan WTP,”  tutup Bupati Kediri. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...