HomeBERITARakerda I DPD PAN Kota Blitar Muncul Nama Khofifah dan 5 Lainnya...

Rakerda I DPD PAN Kota Blitar Muncul Nama Khofifah dan 5 Lainnya Sebagai Capres 2024

Sambutan ketua DPD PAN Kota Blitar Heri Romadhon

Blitar, SMNNews.co.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Blitar menggelar Rapat Kerja Daerah Pertama di hotel Puri perdana Kota Blitar, minggu (26/06/2022).

Hadir dalam Rakerda tersebut diantaranya Ketua DPD PAN Kota Blitar, DPW PAN Provinsi Jawa Timur, DPD GOLKAR Kota Blitar, DPD PPP Kota Blitar, Seluruh PAC Kota Blitar, dan para Kader.

Selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Kota Blitar, H. Heri Romadhon mengatakan dalam pelaksanaan Rapat Kerja Daerah di bahas berbagai program kerja.

“Dalam Rakerda di sepakati program kerja kita dan pemenangan kita untuk tahun 2024. Nanti akan di hitung psycologis target kita di angka berapa.”ucap Heri Romadhon.

Selain itu ia sampaikan dalam Rakerda terdapat usulan cabang-cabang, bahwa di setiap dapil agar mendapatkan satu kursi.

“Itu target kita, karena kalau sekarang belum ada kursi . Nah, kalau dapil ada 3 , berarti ada satu kursi perdapil jadi 3 kursi dewan untuk Kota Blitar,” jelasnya

Guna menuju hal itu, Heri Romadhon sampaikan ada langkah kongkrit yang akan di lakukan pihaknya. “Pertama kita akan membentuk kader, saksi, dan yang terpenting membentuk tim pemilih sampai ke tingkat RT, Kemudian dalam Rakerda juga pembahasan di fokuskan kepada pemilihan legislatif dan presiden.

“Rakerda terakhir kita akan melakukan pemilihan Capres dan Cawapres di pilpres tahun 2024, dan selanjutnya DPD PAN Kota Blitar melalui setiap cabang akan memilih siapa Capres dan Cawapres 2024.” Terang Heri Romadhon.

Terkait pemilihan capres yang di lakukan, Heri Romadhon sampaikan bahwa urutan pertama, ketiga sampai lima terbanyak akan di bawa ke DPW guna di tetapkan dalam Rakorwil.

koalisi KIB kota Blitar

“Nanti dari Dewan Pimpinan Wilayah akan bawa ke Dewan Pimpinan Pusat, dan tiga besarnya akan di tentukan Partai Amanat Nasional,” tandasnya.

Ketika di desak siapa yang diusulkan DPD PAN Kota Blitar, Heri Romadhon mengatakan belum tahu.

“Kita lihat Grassroots nya, dan untuk kriteria yang pasti kader terbaik dari Partai Amanat Nasional. Pertama yang Ketua Umum PAN, kedua Kepala Daerah berprestasi yang berasal dari tokoh lokal, bahkan mungkin kita akan mengusulkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa diantara 5 bakal calon sebagai Capres.” Pungkas Heri Ketua DPD Kota Blitar.

Agus Junaidi Ketua DPD PPP Kota Blitar mewakili koalisi “KIB” Kota Blitar mengatakan.” saya sebagai kualisi partai PAN di Kota Blitar ini sangat mengapresiasi langkah yang digagas sahabat kami Heri Romadhon , yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPD PAN Kota Blitar.

“Semoga dengan langkah yang dibangun mulai hari ini partai PAN Kota Blitar bisa mendapatkan kursi dipemilu lesgislatif 2024 nanti , dan kita akan mengadakan ngopi bareng kualisi “KIB”, supaya kekompakan selalu terjaga dengan bagus,” tutur Agus. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....