HomeTNIRakor Bareng Panglima TNI, Danrem 082/CPYJ Komitmen Kendalikan Pandemi

Rakor Bareng Panglima TNI, Danrem 082/CPYJ Komitmen Kendalikan Pandemi

Kota Mojokerto, SMNNews.co.id- Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto memastikan jika pengerahan personel bakal dilakukan oleh dirinya guna menekan, sekaligus mengantisipasi adanya klaster baru pandemi.

            Hal itu, ia kemukakan usai mengikuti rapat koordinasi secara virtual bersama Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa pada Senin, 13 Desember 2021 sore.

            Rakor itu, membahas beberapa hal termasuk diantaranya upaya percepatan vaksinasi hingga penerapan protokol kesehatan di sejumlah daerah.

            “Pada intinya, rakor itu memastikan setiap Satuan sudah melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan, atau dasar pelaksanaan tugas dalam upaya menekan pandemi,” ujar Kolonel Dariyanto.

            Bukan hanya itu saja, Danrem juga menginstruksikan seluruh Satuan di jajaran Korem 082/CPYJ untuk terus bersinergi, dan membantu Pemerintah Daerah.

“Terutama dalam upaya capaian vaksinasi. Ini penting,” tegasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ketua PWI Madiun Sayangkan Sikap Arogansi Kasatlantas Polres Madiun Kota

MADIUN, SMNNews.co.id - Sikap Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, saat bersitegang dengan para wartawan di depan Mapolres pada Rabu (17/8/2022), sangat disayangkan...