HomeBERITARangka Ops Zebra Seligi 2023, Bid Propam Polda Kepri Cek Kendaraan Dinas...

Rangka Ops Zebra Seligi 2023, Bid Propam Polda Kepri Cek Kendaraan Dinas dan Pribadi Personil

Anggota Bid Propam Polda Kepri saat memeriksa surat personil Polda Kepri

BATAM, SMNNews.co.id – Dalam mencegah terjadinya pelanggaran terhadap anggota, Bid Propam Polda Kepri bersama Dit lantas Polda Kepri melaksanakan operasi penegakan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) dipimpin langsung oleh Kabid Propam Polda Kepri Kombes Pol Ferry Irawan, didampingi oleh para anggota Bid Propam Polda Kepi, bertempat Mapolda, Rabu (6/9/2023).

Ferry mengatakan, bahwa Gaktiblin ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2023 yang sedang berlangsung dari tanggal 4 September 2023 sampai dengan 17 September 2023.

“Hal ini bertujuan menertibkan Kelengkapan personel sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat yang harus menjadi teladan yang baik bagi masyarakat,” ungkap Ferry.

Dikatakan Ferry, dalam kesempatan ini, Tim dari Subbid Provos Bid Propam Polda Kepri melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor dan kelengkapan pribadi seperti KTP, KTA, SIM, dan STNK.

Lanjut dikatakan Ferry, dalam pemeriksaan Gaktibplin ini diperoleh hasil beberapa orang anggota tidak membawa surat seperti STNK dan SIM dan beberapa kendaraan anggota tidak memakai kaca spion.

“Sehingga anggota yang melanggar kami beri sanksi berupa pendataan dan melakukan Penilangan serta peringatan untuk segera melengkapi persyaratan dalam menggunakan kendaraan bermotor agar segera menyesuaikan dengan aturan yang berlaku,” pungkas Ferry. (jul)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Setubuhi Remaja Berkebutuhan Khusus, Pria 53 Tahun Ditangkap Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota menangkap S (53) warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, ia menyetubuhi remaja berkebutuhan khusus berusia 19 tahun yang...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang...

PPK Rimba Melintang Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah selesai dan...